Assassin's Creed Valhalla Resmi Dirilis, Ubisoft Tawarkan 3 Varian

Sabtu, 14 November 2020 - 03:01 WIB
loading...
Assassins Creed Valhalla Resmi Dirilis, Ubisoft  Tawarkan 3 Varian
Assassins Creed Valhalla Resmi Dirilis, Ubisoft. foto/ IST
A A A
MONTREUIL - Publisher game yang bermarkas di Motreuil, Prancis, resmi meluncurkan seri terbaru dari game yang ditunggu-tunggu, yakni Assassin's Creed Valhalla. (Baca juga: Harga Kuda Balap Galileo Kalahkan Mahar Transfer Messi & Ronaldo )

Ubisoft menawarkan tiga varian dari Assassin's Creed Valhalla, yakni Standard Edition, Gold Edition, dan Ultimate Edition. Game ini tersedia untuk konsol PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X dan S, PC, dan Stadia. (Baca juga: Barisan Perusahaan Teknologi yang Mau Jadi Pahlawan Penyelamat Huawei )

Untuk pembelian varian Gold Edition atau Ultimate Edition, gamers akan mendapatkan beragam konten eksklusif. Misalnya pada Gold Edition, tersedia akses premium game, serta Helix Credits.

Sedangkan khusus Ultimate Edition, tak hanya Premium Pass dan Helix Credits, pemain juga akan mendapat banyak skin senjata, karakter, dan beberapa bonus in-game item lainnya yang bisa membantu progress di awal game.

Pada PS4 dan PS5, Ubisoft menjual Assassin's Creed Valhalla seharha Rp749 ribu untuk Standard Edition, Rp929 ribu untuk Gold Edition, dan Rp1.119.000 untuk Ultimate Editon.

Sementara pada PC, Ubisoft menjualnya seharga Rp619.000 untuk Standard Edition), Rp1.029.000 untuk Gold Edition), dan Rp1.239.000 untuk Ultimate Edition.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2479 seconds (0.1#10.140)