Indonesia Krisis, Zenius dan Telkomsel Beri 96 Pelajar Beasiswa

Rabu, 11 November 2020 - 21:36 WIB
loading...
Indonesia Krisis, Zenius dan Telkomsel Beri 96 Pelajar Beasiswa
Vice President Prepaid Consumer Telkomsel, Adhi Putranto, saat mengikuti konferensi pers virtual pemberian beasiswa bersama Zenius kepada 96 pelajar SMA, Rabu (11/11/2020). Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Indonesia memasuki masa krisis akibat pandemik COVID-19 . Untuk itu, dibutuhkan kepedulian semua pihak untuk membantu mereka yang kurang beruntung. (Baca juga: Menteri Erick Tebar Beasiswa buat 'Anak-Anak Kolong' )

Zenius dan Telkomsel, hari ini, mengumumkan 96 peraih skor tertinggi dari program beasiswa Zenius Telkomsel Scholarship Test (ZTST). Mereka mengungguli lebih dari 15.000 peserta lain yang mendaftar dari Banda Aceh hingga Timika.

Para pesertanya merupakan pelajar SMA yang sudah masuk proses seleksi sejak Oktober lalu. Masing-masing pemenang berhak menerima beasiswa uang tunai berupa saldo LinkAja, pulsa dari Telkomsel, dan paket belajar Zenius.

“Antusiasme tinggi yang ditunjukkan oleh para peserta ZTST inilah yang mendorong Zenius untuk giat melahirkan inovasi teknologi di bidang pendidikan,” kata Chief Executive Officer Zenius, Rohan Monga, Rabu (11/11/2020).

Ke depannya, lanjut Rohan, mereka akan terus memberikan pengalaman belajar terbaik dan menyelenggarakan acara-acara menarik lainnya untuk pelajar di Indonesia. Zenius sendiri memiliki misi untuk membawa kompetensi Indonesia ke level dunia, serta berkolaborasi dengan mitra seperti Telkomsel yang berkomitmen dalam pengembangan Indonesia.

"Bersama-sama, kami mampu menjangkau dan membantu lebih banyak lagi pelajar untuk bergerak maju melalui pendidikan,” ujarnya.

Setelah sukses berkolaborasi melalui Ilmupedia dan ZTST, Zenius dan Telkomsel mengumumkan peluncuran kemitraan distribusi secara eksklusif. Melalui program bersama ini, seluruh pengguna Telkomsel bisa mengakses paket belajar Zenius dengan potongan harga spesial hingga 15% tanpa biaya dan syarat tambahan.

Kedua pihak berharap kolaborasi yang terus bertumbuh ini bisa menjawab kebutuhan-kebutuhan mendesak dari siswa dan orang tua, terutama dalam mengakses konten belajar tambahan berkualitas.

“Kami merasa bangga bisa melihat kegigihan dan kerja keras siswa-siswi Indonesia selama program ini berjalan. Kami harap semua peserta mendapatkan pengalaman yang berharga,” kata Vice President Prepaid Consumer Telkomsel, Adhi Putranto, dalam konferensi pers virtual.

Sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company di Indonesia, perusahan akan terus berinovasi dan berkolaborasi dengan pihak-pihak yang memiliki tujuan yang sama. Salah satunya Zenius, guna membawa Indonesia maju dan menghadirkan manfaat teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat. "Semoga upaya bersama ini bisa membantu mempercepat kemajuan Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah,” harapnya.

Untuk secara resmi menutup ZTST, Zenius dan Telkomsel mengundang seluruh peraih beasiswa untuk menghadiri acara penganugerahan hadiah secara daring. Para pelajar berkesempatan merayakan momen ini bersama perwakilan dari kedua perusahaan. (Baca juga: 8 Destinasi Keren yang Bisa Dijelajahi Wisatawan Super Tajir di Planet Mars )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2176 seconds (0.1#10.140)