Apa Saja Keunggulan Smartfren Kuota Nonstop?

Rabu, 11 November 2020 - 08:57 WIB
loading...
Apa Saja Keunggulan Smartfren Kuota Nonstop?
Gerai layanan SMARTFREN. FOTO/ DOK / SINDOnews
A A A
JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Smartfren meluncurkan paket baru yang diberi nama Kuota Nonstop. Ini menjadi paket yang mengkombinasikan kuota data 24 jam dengan akses internet tanpa batas. (Baca juga: LTMPT: ITB Puncaki Nilai UTBK Tertinggi di SBMPTN 2020 )

Lalu apa saja keunggulan paket ini jika dibandingkan dengan paket lainnya seperti Unlimited? (Baca juga: Kemendikbud Tegaskan Klasterisasi Perguruan Tinggi Bukan Kompetisi )

Paket Unlimited cocok bagi mereka yang ingin paket internet dengan budget tetap. Sebab pada paket ini pengguna hanya perlu sekali bayar dan sudah bisa mengakses internet serta aplikasi apapun tanpa batas.

Misalnya untuk bekerja, sekadar mengakses media sosial atau internet, atau sekolah.

Paket Unlimited ini memiliki batas pemakaian wajar (FUP) yang diperbaharui setiap hari, namun ada juga pilihan Booster Unlimited tambahan yang bisa dipakai untuk memperbesar batas pemakaian wajar harian tersebut.

Sementara, Kuota Nonstop dapat dipilih bagi siapa saja yang butuh kuota besar dengan akses nonstop. Kuota utama pada paket ini bisa terus ditambah sesuai dengan kebutuhan.

Komponen Kuota Nonstop ini terdiri dari kuota utama berukuran besar dan akses nonstop yang bisa digunakan setelah kuota utama habis dipakai.

Kuota Nonstop juga memiliki berbagai varian. Perbedaan utamanya adalah pada besar kuota utama dan harga.

Setidaknya ada 4 pilihan Kartu kuota utama dengan harga berbeda, berikut daftar lengkapnya:

1. Paket Kuota Nonstop 6 GB harga Rp30.000 dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

2. Paket Kuota Nonstop 10 GB harga Rp 45.000 dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

3. Paket Kuota Nonstop 18 GB harga Rp 65.000 dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

4. Paket Kuota Nonstop 30 GB harga Rp 100.000 dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0742 seconds (0.1#10.140)