Film Horor Melly Goeslaw Tayang di MAXStream, Ada Pesan Edukatifnya

Sabtu, 07 November 2020 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Sebagai platform one-stop service VoD, MAXstream tidak hanya menampilkan tontonan hiburan berupa film dan serial, melainkan juga sejumlah konten yang menginspirasi masyarakat Indonesia. Salah satunya program “Wisuda Online 2020”.

Program yang diciptakan untuk merayakan kelulusan di tengah situasi pandemi itu menampilkan deretan pembicara inspiratif dari berbagai macam latar belakang. Mulai dari Nadiem makarim hingga Najwa Shihab.

Demi memuaskan kebutuhan masyarakat Indonesia akan tayangan musik menarik, MAXstream juga memiliki bermacam program konser musik dari musisi papan atas. Sebut saja Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Konser Galau – Rossa & Nagita Slavina, Konser The Baldys –Semesta Bercinta, dan Whoop Fest.

Selain movie series dan juga konser, MAXstream menyuguhkan tayangan bincang- bincang edukasi yang memberikan informasi terbaik, terkini dan terpercaya, dikemas dalam sebuah konsep yang mudah dipahami dan diharapkan menjadi referensi bagi generasi muda Indonesia, di antaranya “Meet the experts”, “Vidi O Call” dan “Passion Project”.

Hingga kini, aplikasi MAXstream telah diunduh lebih dari 20 juta kali baik melalui Google Play Store, maupun App Store. MAXstream memiliki 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 video partner, dan lebih dari 10.000 koleksi video. (Baca juga: Tidak Selalu Solusi, Remaja Hanya Membutuhkan Ini dari Orang Tuanya )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)