Review realme narzo 20 Pro, Ponsel Gaming Rp3 Jutaan yang Patut Kamu Coba

Kamis, 05 November 2020 - 15:12 WIB
loading...
Review realme narzo 20 Pro, Ponsel Gaming Rp3 Jutaan yang Patut Kamu Coba
Hadir dengan nama realme narzo 20 Pro, smartphone ini akan menjadi varian tertinggi dari kategori realme narzo series.
A A A
JAKARTA - Sepanjang tahun 2020, banyak vendor smartphone yang berlomba-lomba mengeluarkan handphone baru untuk kategori smartphone gaming . Ya, hal ini dikarenakan popularitas ponsel gaming kini kian diminati di Indonesia. (Baca juga: Realme 7i vs vivo Y50, Kamu Jagoin yang Mana? )

Sebut saja merek smartphone yang sebelumnya sudah meluncurkan smartphone yang menyasar kategori gaming , seperti ASUS ROG Phone 3, vivo IQoo, dan lainnya. Dengan banyaknya ponsel gaming yang beredar di pasaran, membuat persaingan smartphone gaming di Indonesia semakin ketat.
Review realme narzo 20 Pro, Ponsel Gaming Rp3 Jutaan yang Patut Kamu Coba

Tidak hanya smartphone entry level, kini smartphone gaming juga menjadi alternatif pilihan yang dicari oleh masyarakat Indonesia, khususnya anak muda. Selain beberapa merek di atas, nampaknya ada satu merek smartphone lain yang sudah familiar di kalangan pengguna handphone di Tanah Air karena selalu merilis perangkat dengan harga terbaik di segmennya, tapi berkualitas tinggi.

Dikenal sebagai merek tech trendsetter yang telah merilis berbagai handphone di setiap segmen, realme kembali memperkenalkan smartphone yang bisa diajak untuk gaming terbaru sebagai penerus langsung dari realme narzo yang telah dirilis lebih dulu, yakni realme narzo 20 Pro .

Hadir dengan nama realme narzo 20 Pro, smartphone ini akan menjadi varian tertinggi dari kategori realme narzo series. Menjadi varian tertinggi dengan keterangan ‘Pro’, smartphone ini bakal membawa kombinasi powerful 65W SuperDart Charge, 90Hz Ultra Smooth Display, prosesor gaming MediaTek Helio G95, serta baterai besar.
Review realme narzo 20 Pro, Ponsel Gaming Rp3 Jutaan yang Patut Kamu Coba

Mengusung tagline “Boost the Power” realme percaya bahwa narzo 20 Pro akan menjadi smartphone untuk gaming penerus kesuksesan realme narzo series dan the most value-for-money untuk sebuah smartphone gaming dengan spesifikasi unggulan.

Apakah realme narzo 20 Pro akan menjadi smartphone gaming yang layak atau patut untuk kamu coba? Mari kita lihat bersama. Kami akan mencoba membagikan pengalaman menggunakan smartphone ini selama sekitar satu minggu, dan memberikan jawabannya kepada kamu mengapa smartphone ini layak untuk kamu coba untuk bermain game.

Sistem Pengisian Daya Cepat 65W SuperDart Charge
Sejak pertama mendapatkan handphone ini, kami takjub dengan kemampuan pengisian daya yang ngebut. Dibekali dengan baterai berkapasitas 4500mAh, di mana ini sedikit lebih kecil daripada smartphone realme sebelumnya, realme punya sistem pengisian daya yang cepat dengan 65W SuperDart Charge.
Review realme narzo 20 Pro, Ponsel Gaming Rp3 Jutaan yang Patut Kamu Coba

Realme mengklaim pengisian daya cepat yang ada pada realme narzo 20 Pro telah mengalami peningkatakan cukup baik. Sehingga memberikan pengalaman smartphone gaming Rp3 jutaan dengan sistem pengisian daya cepat yang tak tertandingi bahkan belum ada di smartphone manapun.

Ketika kami coba, baterai 4500mAh pada realme narzo 20 Pro dapat diisi hingga 100% dalam waktu 38 menit. Bahkan saat bermain game berat, 65W SuperDart Charge mampu mengisi daya hingga 47% hanya dalam 30 menit. Bayangkan, charger canggih 65W Super Dart Charge ini mampu mengisi baterai pada realme narzo 20 Pro hingga 14% dalam waktu hanya 3 menit, yang berarti ini sangat menguntungkan untuk kamu para gamer muda yang suka berlama-lama di depan smartphone.

Semua kegiatan bisa kamu lakukan, mulai dari scrolling social media, atau bermain game mobile favorit bersama kawan, bisa dilakukan secara maksimal dengan realme narzo 20 Pro.

Performa Gaming Oke dengan MediaTek Helio G95
Sedikit flashback ketika peluncuran realme 7 beberapa waktu yang lalu. Realme 7 yang dirilis untuk melengkapi rangkaian kategori realme number series, menggunakan prosesor gaming buatan MediaTek, Helio G95 yang sengaja dirancang untuk membantu kinerja smartphone lebih bertenaga dan efisien.

Kini, pada realme narzo 20 Pro, prosesor bertenaga Helio G95 kembali realme hadirkan untuk mendukung performa dari smartphone ini. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir soal performanya. Apalagi ditambah dengan konfigurasi memori yang lega, RAM 8 GB/ROM 128 GB, menjadikan realme narzo 20 Pro sebagai smartphone gaming Rp3 jutaan paling powerful yang pernah ada.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4307 seconds (11.252#12.26)