Meluncur Besok, realme Hadirkan Motif Bermakna Khusus di Bodi narzo 20 Series

Rabu, 04 November 2020 - 20:12 WIB
loading...
Meluncur Besok, realme Hadirkan Motif Bermakna Khusus di Bodi narzo 20 Series
Smartphone realme narzo 20 Series akan memberikan pengguna sensasi premium yang disempurnakan di kelasnya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Desain merupakan sektor yang tidak bisa diambil secara pasti penilaiannya. Sebab, untuk urusan desain, tiap orang memiliki pandangan yang berbeda-beda. (Baca juga: Realme 7i vs vivo Y50, Kamu Jagoin yang Mana? )

Layaknya desain pada smartphone. Saat mengungkap sebuah smartphone baru , terkadang pasar memiliki dua pandangan berbeda. Ada yang memuji dan ada juga sebaliknya.

Membawa makna khusus, smartphone realme narzo 20 Series akan memberikan pengguna sensasi premium yang disempurnakan di kelasnya. Menurut perusahaan, realme narzo 20 Series adalah handphone dari realme yang terinspirasi semangat pantang menyerah dan selalu mengincar kemenangan, bagaimanapun sulitnya keadaan. Ponsel realme narzo 20 Series dibuat untuk pemuda Indonesia yang memiliki semangat bertarung dan menang.

Guna menunjukkan rasa hormat pada kemenangan, realme menciptakan bahasa desain pemenang ā€œVā€ (Victory) untuk realme narzo 20 Series. Pola cahaya berubah pada bagian belakang akan terjadi saat sudut-sudutnya terkena cahaya. Tampilan ini dimungkinkan berkat pengaplikasian proses pelapisan yang unik. Dibutuhkan delapan langkah, termasuk logo, tekstur transfer UV, dip dyeing, lempeng listrik, sablon penutup, cetakan bertekanan tinggi, pengerasan lacquer, dan CNC, untuk menghasilkan desain yang penuh makna dan canggih.

Guna memberikan desain yang lebih bersih pada bagian belakang, khusus realme narzo 20 Pro datang untuk mengintegrasikan sensor sidik jari ke tombol daya yang ada di samping layar. Sedangkan realme narzo 20 masih dengan sensor yang berada di bagian belakang, tapi keduanya tetap memberikan ergonomi penggunaan sensor sidik jari yang baik.

Saat melihat realme narzo 20 Series dari tampilan depan, maka panel kaca di bagian depan smartphone akan terlihat sebuah punch-hole untuk varian Pro dan notch (takik) untuk varian reguler. Bukan sekadar punch-hole biasa, tapi bagian ini menjadi tempat dari sebuah kamera depan. Dinamakan In-display Selfie Camera, realme narzo 20 Pro hadir tidak hanya dengan tampilan lebih segar tapi juga konfigurasi kamera yang lebih baik.

Sedangkan realme narzo 20 mengadopsi proses tumpukan yang ditingkatkan, berdasarkan fungsi, secara kreatif menarik bagian dan komponen lebih dekat satu sama lain. Sehingga area notch berkurang (sebesar 30,9% dibandingkan dengan dewdrop) dan menghadirkan rasio layar hingga 88,7%, memungkinkan pengguna untuk mengurangi gangguan visual sembari menikmati kenyamanan yang dibawa oleh layar besar berukuran 6,5 inci.

Smartphone realme narzo 20 akan dipasarkan dalam dua varian warna yaitu Blue Blade dan Silver Sword. Sedangkan realme narzo 20 Pro akan tersedia dalam pilihan warna White Knight dan Black Ninja.

Smartphone realme narzo 20 Series digaungkan siap menjadi mahakarya baru realme dalam menciptakan ponsel berteknologi terbaru, berperforma baik, sekaligus desain yang lebih premium. Di satu sisi realme tetap bisa mempertahankan harga terbaiknya di pasar Indonesia.

Acara ā€œLeap to Next Genā€ untuk meluncurkan realme narzo 20 Series dan sejumlah perangkat AIoT baru akan digelar besok pukul 13.00 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com.(Baca juga: Inilah Sebaik-baiknya Akhlak Seorang Istri )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)