Ubisoft Ungkap Daftar Game PS4 yang Tidak Kompatibel di PS5

Senin, 02 November 2020 - 18:01 WIB
loading...
Ubisoft Ungkap Daftar Game PS4 yang Tidak Kompatibel di PS5
PlayStation 5. foto/ ist
A A A
TOKYO - Daftar game PlayStation 4 yang mungkin tidak bisa dimainkan di PlayStation 5 t erus bertambah. Di situsnya, Ubisoft mengungkap daftar game yang tidak kompatibel dengan konsol generasi sebelumnya. BACA JUGA - Ber-DNA Super Sport, Yamaha Luncurkan All New Aerox 155 Connected

Uniknya, daftar game yang diungkap ini tidak sama dengan informasi yang diumumkan Sony beberapa waktu lalu. BACA JUGA - AS Mati Kutu, Lucid Senjata China Bikin Sungkem Tesla

"Sebagian besar katalog game kami memiliki kompatibilitas antara konsol saat ini dan generasi berikutnya, dengan beberapa pengecualian," tulis postingan blog Ubisoft dikutip dari Venture Beat, Senin (2/11/2020).

Namun, Ubisoft tidak mengungkap detil yang membuat deretan gim ini tidak kompatibel dengan PS5. Kendati demikian, masalah kompatibilitas ini tidak berlaku untuk Xbox Series X dan Xbox Series S dari Xbox One.

“Di Xbox Series X / S, semua game Xbox One kami akan kompatibel dengan versi sebelumnya. Di PlayStation 5 , semua game akan kompatibel dengan versi sebelumnya kecuali yang berikut ini," lanjut pernyataan tersebut.

Berikut daftar game PS4 Ubisoft yang diklaim penerbit tidak akan berfungsi di PS5:

Assassin’s Creed: Syndicate
Assassin’s Creed: Chronicles Trilogy Pack
Assassin’s Creed: Chronicles India
Assassin’s Creed: Chronicles China
Assassin’s Creed: Chronicles Russia
Risk
Star Trek: Bridge Crew
Werewolves Within
Space Junkies
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)