5 Aplikasi Navigasi Digital Biar Engga Nyasar Saat Liburan

Selasa, 27 Oktober 2020 - 13:33 WIB
loading...
A A A
Pengguna juga bisa langsung melaporkan dari lapangan agar para pengguna lain dapat memantau kejadian-kejadian tidak terduga seperti kecelakaan di sepanjang rute perjalanan.

3. HERE WeGo

Namanya masih sedikit asing di telinga pengguna. HERE WeGo sendiri adalah pemetaan web dan layanan navigasi, dioperasikan oleh Here Technologies.

Awalnya dikembangkan oleh Nokia sebagai HERE Maps, aplikasi perangkat lunak pemetaan ini pertama kali dirilis untuk Windows Phone dan World Wide Web pada tahun 2013 sebagai versi Nokia Maps yang diperbarui.

Dengan cakupan lebih dari 100 negara, HERE WeGo akan membantu Anda dalam navigasi perjalanan baik online maupun offline. Tidak ada batasan dalam mendownload peta offlinenya.

HERE WeGo memiliki beberapa fitur andalan seperti opsi transit dan layanan publik, real-time jadwal transportasi umum di beberapa negara dan navigasi perjalanan yang detail bahkan dalam kondisi offline.

4. Sygic: GPS Navigation & Maps

APlikasi ini menawarkan peta offline yang andal dan informasi lalu lintas yang real-time. Sygic GPS bisa menjadi pilihan tepat untuk disimpan di smartphone Anda.

Untuk rute dan navigasi peta yang ada di Sygic pun akan diperbarui (update) setiap tahun.

5. Polaris Navigation GPS
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8382 seconds (0.1#10.140)