Fitur Tersembunyi Diungkap, Bukti Galaxy Note20 Bukan Flagship Abal-abal

Senin, 26 Oktober 2020 - 19:46 WIB
loading...
A A A
Berbicara soal menikmati konten, layanan SVOD memang secara otomatis memilih resolusi optimal untuk perangkat pengguna. Namun karena layar dari Samsung Galaxy Note20 secara pengaturan optimal dari SVOD berada pada resolusi FHD (1080p), maka pengguna harus secara manual mengganti settingan ketika menonton konten.

Lucky memberikan bocoran bahwa dengan mengatur setting-an aplikasi SVOD pada pengaturan Bixby, pengguna dapat mengatur agar setiap kali pengguna menggunakan layanan SVOD tertentu, pengguna dapat mengatur resolusi layar menjadi 1440p.

"Bahkan, pengguna dapat mengatur agar aplikasi tersebut secara otomatis menggunakan fitur dari Dolby Atmos sehingga ketika pengguna menikmati konten-konten SVOD, resolusi secara otomatis menjadi 1440p serta menggunakan fitur dari Dolby Atmos untuk kualitas suara yang immersive," paparnya.
Fitur Tersembunyi Diungkap, Bukti Galaxy Note20 Bukan Flagship Abal-abal

Samsung Galaxy Note20 diotaki chipset Exynos990 yang telah didukung dengan GPU Mali-G77 MP11 yang mendukung kemampuan memproses grafik 3D dengan kualitas premium. Kemampuan yang dimiliki oleh Exynos990 ini didukung RAM 8 GB GDDR6x yang semakin mempercepat kemampuan Samsung Galaxy Note20 untuk memproses.

Ditambah dengan fitur Game Booster yang semakin meningkatkan pengalaman pengguna ketika bermain game menggunakan Galaxy Note20 Series. Namun apabila kita ingin meningkatkan kemampuan Game Booster yang sudah dimiliki oleh Samsung Galaxy Note20 Series, Lucky memberikan tips bahwa dengan Game Plugins pada Galaxy Store Samsung, melalui aplikasi tersebut, pengguna dapat mengatur lebih jauh lagi settingan dari game yang ingin dimainkan.

"Apakah ingin mementingkan performance atau kualitas grafik yang maksimal. Selain itu seusai bermain game, pengguna juga bisa menganalisa performa processor, GPU, suhu, FPS, dan lain sebagainya dari Game yang tadi telah dimainkan," paparnya.

Sebagai tambahan, Lucky Sebastian juga memberikan tutorial cara menggunakan S Pen untuk membuat stiker WhatsApp. Dengan low latency dari S Pen yang semakin mempermudah proses peng-edit-an, pengguna cukup memilih gambar yang ingin dijadikan stiker pada galeri. Kemudian dapat mengedit edit dengan menggunakan lasso tool, dan gambar dapat dengan mudah di crop setelah gambar tinggal disimpan ke galeri.

Kemudian dengan menggunakan aplikasi third-party, pengguna hanya perlu meng-import gambar yang telah di-edit tersebut sebagai bahan dasar untuk membuat stiker WhatsApp.

“Samsung memahami work and play dari pengguna harus didukung dengan fitur dan teknologi yang optimal. Dalam rangkaian Samsung Galaxy Note20 Series,” pungkas Taufiqul Furqan.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2461 seconds (0.1#10.140)