Apple Luncurkan Layanan Streaming Music TV

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 23:03 WIB
loading...
Apple Luncurkan Layanan Streaming Music TV
Apple Music TV. FOTO/ IST
A A A
CUPERTINO - Apple baru-baru ini meluncurkan layanan baru yang diberi nama Apple Music TV. Sesuai namanya, layanan baru yang didesain seperti kanal TV ini menayangkan beragam konten musik.

BACA JUGA - Gempur Pasar Otomotif, MG Motor Indonesia Gandeng Mitra Pembiayaan

Ini merupakan layanan streaming 24 jam gratis dari video musik populer. Pengguna dapat menontonnya di tab telusuri di app Apple Music dan di app Apple TV. Perlu diketahui, Apple Music TV saat ini baru tersedia untuk pengguna di Amerika Serikat.

BACA JUGA - GMC Hummer EV Edition 1 Ludes Terjual Kurang dari 11 Menit

Dikutip dari The Verge, Jumat (23/10/2020), Apple Music TV akan menayangkan beragam konten yang berhubungan dengan musik, termasuk konten orisinal Apple Music, seperti film konser dan wawancara.

Layanan ini akan menayangkan 100 lagu teratas yang paling banyak diputar di Apple Music. Lalu juga akan menjadi tempat perdana penayangan video musik seperti "777" Joji dan "Gorgeous" Saint Jhn.

Lewat layanan ini, Apple disebut ingin menandingi dominasi YouTube dalam hal musik video. Meskipun masih harus dilihat apakah Apple dapat benar-benar menggeser layanan milik Google tersebut.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.0979 seconds (0.1#10.140)