Realme 7 Pro Dipercaya Membuat realme Raup Lebih Banyak 'Fans' di Indonesia

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 15:27 WIB
loading...
Realme 7 Pro Dipercaya Membuat realme Raup Lebih Banyak Fans di Indonesia
Ponsel realme 7 Pro yang akan melantai pekan depan memboyong teknologi 65W SuperDart Charge. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Mengusung slogan #3MinChargingEnough , realme 7 Pro siap hadir di pasar Indonesia. Kehadirannya menjadi alasan baru bagi realme untuk meraup lebih banyak realme fans di Tanah Air.

Realme merupakan merek yang terus berevolusi untuk selalu bisa mnyajikan teknologi terbaik ke para penggunanya. Tidak terkecuali dalam urusan "pengecasan". Seiring waktu perusahaan terus meningkatnya sektor ini dengan menyediakan tidak hanya kapasitas baterai besar dalam setiap produknya, tapi juga teknologi pengecasan cepat yang terus ditingkatkan. (Baca juga: Cegah Hal Buruk Terjadi, Ini 4 Tips Aman Main Tinder )

Realme memahami bahwa sebagai merek yang merepresentasikan anak muda, gaya hidup yang aktif menjadi suatu hal yang tidak bisa terlepaskan. Oleh karena itu sebuah smartphone yang tidak hanya mumpuni dari segi spesifikasi dan desain trendi belum lengkap jika tidak memiliki baterai yang bisa diandalkan.

Hal ini yang menjadi alasan mengapa realme serius dalam pengembangan dan pengaplikasian teknologi pengisian daya baterai termutakhir dari waktu ke waktu.

Pada awalnya realme memberikan teknologi pengecasan baterai hingga 20W VOOC Flash Charge yang bisa ditemukan di perangkat seperti realme 3 Pro, realme X, dan realme XT. Di teknologi ini baterai pada smartphone tersebut bisa terisi penuh hanya dalam waktu sekitar 60 menit saja. Saat itu, fitur tersebut merupakan sebuah pencapaian terdepan dengan kompetitor hanya bermain di angka pengecasan 15W yang membutuhkan waktu pengecasan satu jam lebih.

Kemudian realme kembali menghadirkan teknologi terdepannya dalam urusan pengecasan melalui 30W Dart Charge yang bisa ditemukan di lini realme 6 Series dan sejumlah smartphone realme tekini. Melalui teknologi itu, baterai di smartphone realme tersebut bisa terisi hingga setengah kapasitas hanya dalam waktu sekitar 30 menit.

Sekali lagi realme mmebuktikan bahwa teknologi pengisian daya cepat dan aman itu memungkinkan. Bahkan angka ini meningkat lagi di smartphone realme X2 Pro dengan pengisian daya 50W, yang memungkinkan baterai ponsel terisi penuh hanya dalam waktu setengah jam.

Kini melalui kehadiran realme 7 Pro yang akan melantai pekan depan, realme memboyong teknologi 65W SuperDart Charge. Melalui input daya 65W 10V 6.5A, baterai di realme 7 Pro dapat terisi hingga 13% hanya dalam waktu sesingkat 3 menit saja. Melalui teknologi ini, maka bagi anak muda Indonesia yang supersibuk atau tidak ingin meninggalkan dunia media sosial demi selalu terupdate dengan berita-berita terkini dapat terus melakukannya.

Jadi realme mengajak masyarakat, terutama kaum muda, untuk menjadi bagian dari realme Fans. dan jangan ketinggalan menjadi saksi kehadiran realme 7 Pro dengan 65W SuperDart Charging #3MinChargingEnough. Ponsel akan resmi meluncur pada 14 Oktober mendatang melalui siaran langsung di akun media sosial dan situs resmi realme Indonesia pukul 13.03 WIB. (Baca juga: Pangdam Jaya Duga Kelompok Anarko di Balik Kericuhan di Jakarta )
(iqb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3745 seconds (10.55#12.26)