Huawei Super Sales 10.10 Membuat Ponsel P40 Pro Makin Menggiurkan

Minggu, 04 Oktober 2020 - 21:14 WIB
loading...
A A A
Kinerja Kuat
Seri Huawei P diklaim terus mendorong batas yang terdapat pada smartphone. Didukung Kirin 990 5G yang cerdas dan keahlian terdepan di kelas 5G, P40 Pro terkenal dengan kemampuannya menghasilkan pengiriman nirkabel yang sangat cepat, dan Pendingin Cairan 3D Graphene (Film Graphene 3D + ruang uap ultra-tipis).

Seri Huawei P40 ditetapkan sebagai seri smartphone 5G dengan performa terbaik di pasar yang mendukung fungsionalitas dual SIM 5G + 4G, pita frekuensi 5G, dan WiFi 6 Plus.

"Handphone dilengkapi EMUI 10.1 dengan tampilan AI mulus yang menginovasi dan merangkul konektivitas dalam kehidupan sehari-hari konsumen yang terdiri dari panel kontrol multi-device, Huawei MeeTime, Huawei Share, kolaborasi multiscreen, multiwindow, dan cross-device gallery," tuturnya.

Huawei P40 Pro menjalankan Huawei Mobile Services dan AppGallery yang juga terus diperbarui dan ditingkatkan. Ini untuk memberikan layanan terbaik bagi penggunanya. Kini, telah banyak top aplikasi lokal yang dapat diunduh di App Gallery. Konsumen juga dapat mencari aplikasi lainnya melalui Petal Search. (Baca juga: Malaysia Bebaskan Pajak Penjualan, Harga Avanza Jadi Berapa? )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3350 seconds (0.1#10.140)