Google Meet Bakal Kedatangan Fitur Q&A dan Polling

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 17:38 WIB
loading...
Google Meet Bakal Kedatangan Fitur Q&A dan Polling
Fitur Q&A fitur Google Meet. FOTO/ IST
A A A
MENLO PARK - Google telah bekerja keras untuk membuat Meet agar tak kalah saing dengan platform konferensi video lain seperti Zoom.(Baca juga: Studi 35 Tahun: Kekebalan Manusia Terhadap Virus Corona hanya Sebentar )

Dikutip dari laman Android Police, Sabtu (3/10/2020), Google secara bertahap mengeluarkan fitur tanya jawab atau Q&A dan polling untuk pengguna pada 8 Oktober.(Baca juga: Bupati Semarang Dipecat, Gerbong PDIP Bulat Dukung Ngebas )

Google baru meluncurkannya terlebih dahulu ke pengguna G Suite Essentials, G Suite Business, G Suite Enterprise, dan G Suite Enterprise for Education.

Sementara, bagi pengguna G Suite Basic, G Suite for Education, atau G Suite for Nonprofits, harap bersabar dahulu karena Google belum akan memberikan pembaruan untuk pengguna akun tersebut.

Fitur Q&A umumnya digunakan saat acara seperti webinar, konferensi da acara virtual serupa lainnya. Sedangkan fitur polling bisa dimanfaatkan untuk pertemuan informal melalui Google Meet.

Saingan Google Meet yakni Zoom telah memiliki lebih dulu fitur-fitur tersebut. Tak heran jika kehadiran platform ini melesat kalangan pengguna apalagi pada awal lockdown di berbagai negara karena COVID-19.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3768 seconds (0.1#10.140)