Duet Garena dan Kodansha Hasilkan Game Baru FAIRY TAIL: Forces Unite!

Kamis, 01 Oktober 2020 - 08:31 WIB
loading...
Duet Garena dan Kodansha Hasilkan Game Baru FAIRY TAIL: Forces Unite!
Game FAIRY TAIL: Forces Unite! mengadaptasi gameplay strategic turn-based battle. Pemain akan berpetualang menggunakan 8 Wizard misterius dengan 9 Class yang bisa dipilih sesuai keinginan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Garena bekerja sama dengan Kodansha akan merilis Mobile Game RPG terbaru berjudul "FAIRY TAIL: Forces Unite!". (Baca juga: Hari Kesaktian Pancasila )

Game ini menghadirkan karakter dengan pengisi suara asli dari serial anime. Sementara jalan ceritanya original.

Menggabungkan gameplay turn-based strategy dan elemen RPG klasik, pemain akan menjadi bagian dari Guild dan merekrut rekan-rekan dari FAIRY TAIL untuk memulai petualangan magis.

Game “FAIRY TAIL: Forces Unite!” ini mengadaptasi gameplay strategic turn-based battle. Pemain akan berpetualang menggunakan 8 Wizard misterius dengan 9 Class yang bisa dipilih sesuai keinginan.

Menggunakan berbagai fitur lain seperti Wizard Assistance, Magic Beast, dan Battle Formation untuk membentuk tim terkuat. Selain itu, ada skill klasik seperti “Karyū no Hōkō (Fire Dragon’s Roar)” milik Natsu dan “Ice-Make: Lance” milik Gray saat pertarungan, pemain akan diajak mencari cara terbaik untuk menaklukkan Quest yang menantang dalam meraih kemenangan.

Para pemain bisa langsung melakukan pra-registrasi melalui Android dan juga website resminya. Sementara, pra-registrasi pada perangkat iOS akan segera hadir.

Saat pra-registrsi pemain bisa mendapatkan karakter SS Erza Scarlet ketika target jumlah pra-registrasi tercapai. (Baca juga: Menyandingkan realme 7 vs Vivo V20 SE, Siapa Lebih Baik? )
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)