PUBG Mobile Resmi Umumkan Kolaborasi Eksklusif dengan Blackpink

Kamis, 24 September 2020 - 21:25 WIB
loading...
PUBG Mobile Resmi Umumkan Kolaborasi Eksklusif dengan Blackpink
BLACKPINK, sebuah girlband K-POP papan atas. Hari ini (24/09), PUBG MOBILE, FOTO/ IST
A A A
Setelah pada minggu lalu, sempat membuat viral dan trending topik di berbagai media online dan sosial media dengan diunggahnya teaser kolaborasi antara PUBG Mobile , mobile game paling populer dan fenomenal di dunia dengan BLACKPINK, sebuah girlband K-POP papan atas. Hari ini (24/09),PUBG MOBILE, resmi mengumumkan kolaborasi eksklusifnya tersebut.

(Baca Juga: SOP Industri yang Boleh Beroperasi Saat PSBB Sudah Ada, Semua Harus Patuh )

Di kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, PUBG MOBILE mengajak para penggemar PUBG MOBILE dan BLINK (fans club dari BLACKPINK) di seluruh dunia untuk masuk kedalamgame dan merayakan peluncuran album terbaru dari BLACKPINK berjudul“The Album” yang akan segera rilis, serta menikmati berbagai fitur-fitur kolaborasi eksklusif lainnya seperti in-game dengan tema khusus,efek visual, dan juga musik di lobby yang memperdengarkan lagu-lagu dari BLACKPINK.

Mulai hari ini (24/09) hingga 2 Oktober 2020 mendatang,para pemain PUBG MOBILE sudah dapat mendengarkan single terbaru dan terpopuler dari BLACKPINK berjudul “How Do You Like That” di lobby PUBG Mobile nya. Pada momen puncaknya, di tanggal 2 Oktober 2020 nanti,yang juga merupakan tanggal dirilisnya full album terbaru BLACKPINK berjudul “The Album”, yang hingga saat ini telah di pre-order sebanyak 800.000 copies, para pemain PUBG Mobile, tanpa menunggu, juga dapat langsung menikmati lagu-lagu baru tersebut sesaat setelah dirilis.(Baca Juga: Menperin Turun Langsung Pantau Penerapan Protokol Kesehatan di Pabrik Makanan Ini )

Untuk menambah kemeriahan perayaan kolaborasi ini, tema dan item bertema khusus BLACKPINK pun diterapkan sedemikian rupa, sehingga para pemain dan juga para BLINK dapat merasakan berbagai gaya ikonik BLACKPINK tersaji di dalam game PUBG MOBILE ini, seperti misalnyapesawat yang bercat merah muda dengan logo BLACKPINK, airdrop eksklusif dengan warna dan ikon dari album terbaru “The Album”.

Ditambah serta asap warna merah muda ala BLACKPINK yang keluar dari bom yang dilemparkan pemain saat berada di medan tempur dan tentunya masih banyak lagi.Selain itu, untuk menambah lagi keseruan bermain, berbagai efek visual dalam layar menu utama PUBG MOBILE juga telah ditambahkan.

Tidak hanya itu, para anggota dari BLACKPINK yang terdiri dari Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose, juga telah memiliki akun pribadi di PUBG MOBILE. Para pemain dan BLINK dapat melihat dan mengecek langsung nomor ID para anggota BLACKPINK ini di official Social Media PUBG MOBILE.

Para pemain dan BLINK pun diperkenankan untukmengirimkan hadiah kolaboratif eksklusif dan pesan kepada idola mereka masing-masing. Bagi pemain dan BLINK yang mengirimkan hadiah paling banyak hingga tanggal 8 Oktober 2020, akan berkesempatan mendapatkan sebuah hadiah spesial dari BLACKPINK.

Berbagai hadiah menarik juga diberikan PUBG MOBILE di event kali ini dengan mengadakan sebuah in-game event khusus, mulai tanggal24 September hingga 8 Oktober 2020.Pemain yang menyelesaikan misi khusus dalam in-game tersebut akan mendapatkan sebuah poin dukungan, yang bisa dipakai untuk mendukung BLACKPINK dalam game dan berkesempatan memiliki berbagai hadiah seperti permanen kustom Adorable Panda Suit, Killer Cadet Set atau bahkan album spesial terbaru yang bertanda tangan para member BLACKPINK.

Sebagai tambahan, para penggemar dankomunitas PUBG MOBILE, akan memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan album spesial terbaru yang bertanda tangan para member BLACKPINK ini.Caranya adalah dengan hanya membagikan pengalaman mereka ketika bermain PUBG MOBILE di periode kolaborasi ekslusif ini dan menyertakantagar #PUBGMxBLACKPINK.

“Kami ingin terus membawa keseruan baru yang dapat menghibur para penggemar dan komunitas PUBG MOBILE di seluruh dunia. Kami berharap kolaborasi dengan girlband K-POP BLACKPINK, dapat menghadirkan sensasi dan keseruan yang lebih lagi dalam game PUBG Mobile. Semoga para penggemar dan komunitas PUBG MOBILE dapat merasakan pengalaman baru yang berbeda dari hasil kolaborasi ini,” ungkap Jenny, Manajer Pemasaran PUBG MOBILE.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2725 seconds (0.1#10.140)