Perlindungan Proaktif Terhadap Keamanan Smart Home

Rabu, 23 September 2020 - 17:35 WIB
loading...
Perlindungan Proaktif Terhadap Keamanan Smart Home
C3X menghasilkan tayangan cerah dan berwarna (color night vision) bahkan di situasi lingkungan minim cahaya tanpa bantuan lampu sorot. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Merek smart home security Ezviv baru saja memperkenalkan produk kamera Wi-Fi luar ruangan terbarunya C3X. Perangkat terbaru tersebut merupakan sebuah high-end smart camera pertama yang memiliki konfigurasi lensa ganda.

Inovasi dan keunikan ini memungkinkan C3X menghasilkan tayangan cerah dan berwarna (color night vision) bahkan di situasi lingkungan minim cahaya tanpa bantuan lampu sorot..(Baca juga: Arab Saudi Bertahap Buka Umrah, Kemenag Tunggu Rilis Izin Masuk )

Hal tersebut bisa dipenuhi berkat kehadiran dua lensa yang menangkap informasi pencahayaan dan informasi warna secara independen, kemudian mensinergikan kedua informasi tersebut sehingga menghasilkan visualisasi yang jernih, detail, dan warna realistis..(Baca juga: Lewat Calypso, Kita Bisa Belajar Kenapa Venus Berubah dari 'Bumi' Jadi Neraka )

"C3X adalah smart camera yang paling canggih saat ini. Beragam fitur andalan kami telah tersemat ke dalam perangkat ini, seperti perlindungan proaktif, komunikasi dua arah, dan dukungan media penyimpanan micro-SD," ujar Country Manager Ezviz Indonesia, Howard Yoeng dalam keterangan tertulisnya, Selasa (22/9/2020).

Bukan hanya itu, Ezviz C3X juga menghadirkan perlindungan proaktif dengan suara alarm dan lampu sorot yang sudah terintegrasi ke dalam perangkat, di mana pengguna dapat mengkustomisasi pesan suara sebagai peringatan saat terdeteksi gerakan dalam zona pengawasan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)