Google Siapkan Logo Baru untuk Gmail

Rabu, 23 September 2020 - 06:01 WIB
loading...
Google Siapkan Logo Baru untuk Gmail
Google dilaporkan sedang mengerjakan logo baru untuk Gmail. FOTO/IST
A A A
MOUNTAIN VIEW - Google dilaporkan sedang mengerjakan logo baru untuk Gmail. Perubahan logo ini menjadi penanda bahwa kemungkinan akan ada perbaikan besar-besaran untuk layanan emailnya. BACA JUGA - SUV Buatan China yang Bikin Produsen Otomotif Eropa dan Jepang Melongo

Google mengirimkan sebuah gambar ke 9to5 Google yang menunjukkan sekilas logo Gmail yang baru dan masih dalam revisi.

Dalam gambar tersebut terlihat sudut membulat yang menjadi desain terbaru Google. Menurut 9to5Google percaya bahwa versi final logo Gmail akan menampilkan warna biru, hijau, merah, dan kuning, jauh dari warna merah-putih yang digunakan pada logo Gmail saat ini.Baca Juga: Google Meetsebuah layanan konferensi video yang memungkinkan rapat terenkripsi untuk hingga 100 orang sekaligus.

Dilansir dari Digital Trend, Selasa (22/9/2020), peluncuran logo baru Google biasanya disertai dengan peningkatan dan perubahan besar, sehingga Gmail akan mendapatkan fitur dan peningkatan baru selama beberapa minggu dan bulan mendatang.

Gmail telah menjadi inspirasi untuk layanan lain seperti Microsoft Outlook untuk web, yang baru-baru ini menambahkan teks prediktif dan pengiriman terjadwal.

Seorang juru bicara Google mengkonfirmasi kepada Digital Trends bahwa logo Gmail baru yang dikirim ke 9to5Google itu benar, tetapi tidak memberikan informasi tentang perubahan layanan yang akan datang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)