Generasi Kedua Pelopor Ponsel Layar Lipat Dunia Siap Melenggang 22 September

Jum'at, 18 September 2020 - 10:59 WIB
loading...
Generasi Kedua Pelopor Ponsel Layar Lipat Dunia Siap Melenggang 22 September
Royole FlexPai 2 menghasilkan kinerja 4.252 poin dalam pengujian single-core dan 13.365 di model multi-core. Foto/Ist
A A A
BEIJING - Bukan Samsung atau Huawei , tapi adalah Royole yang pertama kali meluncurkan foldable phone atau ponsel layar lipat pertama di dunia. Kini produsen layar fleksibel China itu siap meluncurkan generasi keduanya dari FlexPai. (Baca juga: Daftar Perangkat yang Kebagian Update iOS 14 dan iPad 14 )

GSM Arena melaporkan, pada bulan Maret lalu FlexPai 2 diumumkan dengan peningkatan secara menyeluruh dan spesifikasi yang diperbarui. Sekarang, kita mendapatkan konfirmasi dari profil Weibo merek tersebut bahwa flipable akan diluncurkan pada 22 September.
Generasi Kedua Pelopor Ponsel Layar Lipat Dunia Siap Melenggang 22 September

Selain itu, FlexPai 2 telah terlihat dalam daftar Geekbench 4 yang mengungkapkan kinerja sintetisnya. Perangkat ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 865 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB.

Hasilnya, FlexPai 2 menghasilkan kinerja 4.252 poin dalam pengujian single-core dan 13.365 di model multi-core. Namun ini adalah tes Geekbench 4 sehingga menjelaskan keluaran skor yang lebih tinggi dibandingkan dengan tes Geekbench 5 yang sekarang lebih umum.

FlexPai 2 hadir dengan layar fleksibel generasi ketiga perusahaan yang disebut Cicada Wing. Ini memiliki lipatan yang lebih kecil dan radius tikungan di samping output kecerahan yang lebih tinggi dan sudut pandang lebih baik.

Panel baru ini juga diklaim perusahaan lebih tahan lama dan dapat menahan segala jenis tikungan termasuk menggulung layar. (Baca juga: Belum Tetapkan Tersangka, Polri Soroti Renovasi di Lantai 6 Kejagung )
(iqb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1522 seconds (10.55#12.26)