Powerful Gaming, Kelahiran realme 7 Disambut PUBG Power Master League

Jum'at, 11 September 2020 - 20:43 WIB
loading...
Powerful Gaming, Kelahiran realme 7 Disambut PUBG Power Master League
Handphone realme 7 menjadi smartphone powerful untuk gaming karena menggunakan chipset MediaTek Helio G95. Chipset ini ditujukan untuk segmen smartphone gaming 4G premium. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menyambut peluncuran realme 7|7i 64MP Power Master di Indonesia , realme mengadakan turnamen spesial untuk para penggemar game PUBG Mobile: realme PUBG Power Master League. Turnamen kelas pemula ini diinisiasi oleh realme untuk memberikan kesempatan yang setara bagi semua orang bisa berkompetisi dan menikmati bermain PUBG Mobile bersama realme 7|7i 64MP Power Master.

Handphone realme 7 sendiri menjadi sebuah smartphone powerful untuk gaming. Kok bisa? Ini dikarenakan realme 7 menjadi ponsel cerdas pertama yang menggunakan chipset MediaTek Helio G95. Chipset yang ditujukan untuk segmen smartphone gaming 4G premium.

Chipset tersebut secara khusus menawarkan kinerja lebih cepat dan fitur high-end. MediaTek Helio G95 menggabungkan sepasang CPU Arm Cortex-A76 dengan frekuensi hingga 2,05GHz, dan enam CPU Cortex-A55 yang efisien penggunaan dayanya.

Chipset Helio G95 disertai dengan pembaruan teknologi MediaTek HyperEngine. Teknologinya memberikan kepada pengguna realme 7 dan 7i jaringan lebih stabil, respons cepat, kualitas gambar lebih baik, dan manajemen sumber daya agar gameplay mulus dan pengalaman lebih responsif.

Ketika sinyal WiFi lemah, MediaTek HyperEngine dengan cerdas memicu konkurensi Wi-Fi & LTE, memastikan koneksi yang mulus dan bebas lag selama aktivitas gaming. Teknologi tersebut juga memungkinkan opsi untuk menunda panggilan saat game berlangsung tanpa putus koneksi dan memastikan manajemen cerdas dan dinamis dari CPU, GPU, dan memori.

Ponsel realme PUBG Power Master League yang akan mempertandingkan 256 tim ini terdiri dari campuran laki-laki dan perempuan melalui kualifikasi terbuka. Mengusung sistem Battle Royale-Single Elimination- Top 2 dari setiap grup akan maju ke tahap semifinal, kemudian Top 8 dari grup semifinal akan lolos ke babak grand final realme PUBG Power Master League.

Untuk format turnamen yang digunakan, yakni 3 ronde untuk qualifier, 4 ronde untuk semifinal, dan fase terakhir sebanyak 6 ronde yang dimainkan saat grand final.

Pendaftaran tim untuk mengikuti realme PUBG Power Master League dibuka dari tanggal 10-18 September 2020 melalui http://bit.ly/RPML-PlayerRegistration. Semua tim di setiap turnamen harus melewati fase kualifikasi yang digelar pada 19-24 September, kemudian fase semifinal pada 25 September agar memenuhi syarat memasuki grand final pada 26 September untuk setiap turnamen.

Sebagai catatan, peserta yang mengikuti turnamen ini harus terdaftar sebagai bagian dari realme Community Indonesia. Untuk itu, segera persiapkan tim untuk mengikuti realme PUBG Power Master League, latihan dengan tekun agar winner-winner chicken dinner dan memenangkan total hadiah Rp100 juta.

Seri angka terbaru dari realme yang selalu ditunggu-tunggu, yaitu realme 7 series akan diluncurkan secara online dengan tema "64MP Power Master" pada 17 September 2020 pukul 13.07 WIB di channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia dan realme.com.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)