XL PRIORITAS Hadirkan myPRIO X Unlimited dengan Kuota Data Tanpa Batas

Jum'at, 11 September 2020 - 00:00 WIB
loading...
XL PRIORITAS Hadirkan myPRIO X Unlimited dengan Kuota Data Tanpa Batas
XL PRIORITAS Hadirkan myPRIO X Unlimited dengan Kuota Data Tanpa Batas
A A A
Di tengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda, XL PRIORITAS terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan kuota data pelanggan yang kini lebih banyak beraktivitas dari rumah.

Plan baru “myPRIO X Unlimited” bisa menjadi inovasi terbaik bagi para pelanggan XL PRIORITAS untuk mendapatkan unlimited data di semua jaringan dan unlimited akses ke sejumlah aplikasi favorit. Paket baru ini sudah bisa didapatkan mulai 10 September 2020.

XL PRIORITAS memahami bahwa kebutuhan atas layanan data semakin meningkat di kalangan pelanggan pascabayar XL PRIORITAS sejak pandemi berlangsung. Terlebih, sebagian besar pelanggan merupakan kalangan yang sehari-harinya sangat produktif dan memang membutuhkan dukungan data yang tinggi.

Untuk itulah, XL menawarkan paket atau plan myPRIO X Unlimited ini sebagai solusi agar pengguna tetap nyaman melakukan aktivitas online sehari-hari, tanpa perlu mengkhawatirkan masalah kuota.

Akses unlimited yang bisa pelanggan dapatkan dari myPRIO X Unlimited ini berbeda-beda setiap plannya. Untuk Silver X dan Gold X memiliki kuota data besar dan unlimited akses aplikasi favorit, unlimited nelpon ke sesama nomor XL atau AXIS, dan unlimited SMS ke semua operator.

Sedangkan untuk Platinum X, Diamond X, dan Ultima X memiliki unlimited data di semua jaringan, nelpon ke sesama nomor XL atau AXIS, dan SMS ke semua operator, serta cashback untuk roaming pass.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan kuota yang besar untuk menelepon ke operator lain. Harga paket myPRIO X Unlimited ini mulai Rp 100 ribu untuk kategori Silver X, Rp150 ribu – Gold X, Rp250 ribu – Platinum X, Rp450 ribu – Diamond X, dan Rp 888 ribu – Ultima X.

Paket ini berlaku untuk semua pelanggan PRIORITAS. Pelanggan baru XL PRIORITAS dapat mendaftar paket ini melalui melalui XL Center, website prioritas.xl.co.id/ atau WhatsApp Business XL PRIORITAS di nomor 0818 8000 55. Sedangkan untuk pelanggan PRIORITAS, dapat langsung upgrade ke myPRIO X Unlimited melalui *123# dan aplikasi myXL Postpaid.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)