Pamer Kesuksesan, realme Ungkap Rencana Besarnya di IFA 2020

Minggu, 06 September 2020 - 22:51 WIB
loading...
Pamer Kesuksesan, realme Ungkap Rencana Besarnya di IFA 2020
Realme mengungkap rencana besarnya mengguyur ratusan produk ke pasar gadget dunia di tahun ini dan tahun depan dalam perhelatan IFA 2020 di Berlin. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BERLIN - Realme baru saja mengadakan ‘realme Brand Conference 2020’ di Internationale Funkausstellung Berlin (IFA) 2020 . Debut di IFA, realme memperlihatkan pertumbuhan luar biasa yang dilalui selama dua tahun perjalanan perusahaan, sekaligus upaya besar untuk mencapai "Dare to Expand" dan "Dare to Thrive”. Pada konferensinya tersebut, realme juga membagikan strategi dan rencana produknya mendatang. (Baca juga: Teliti 'Pintu Neraka', Jawaban Pasti Lubang Raksasa Siberia Tak Terkuak )

Sky Li, Founder dan CEO realme Global, mengatakan, sebagai perusahaan internasional, realme berkomitmen terus menghadirkan produk berkualitas dengan performa dan desain yang terdepan, sehingga menciptakan kehidupan yang cerdas dari brand tech trendsetting. Setelah sukses di India, Asia Tenggara, dan beberapa pasar lainnya, realme akan fokus pada pasar Eropa dan China, kemudian ke Amerika Latin untuk menghadirkan berbagai produk dengan performa terdepan kepada banyak anak muda -segmen utamanya.
Pamer Kesuksesan, realme Ungkap Rencana Besarnya di IFA 2020

Merek realme berkomitmen menyediakan smartphone dan produk AIoT berkualitas dengan performa dan desain terdepan untuk anak muda dengan harga terjangkau. Dengan strategi 'Smartphone + AIoT', realme telah meluncurkan portofolio produk yang lengkap, mencakup setiap segmen harga, dari kelas entry level hingga flagship dalam 2 tahun terakhir.

Mereka berjanji akan terus menerapkan teknologi kelas atas ke lebih banyak segmen harga untuk memberikan performa yang terdepan. Untuk produk 4G, realme berkomitmen mempopulerkan teknologi canggih dan terdepan, contohnya realme yang pertama mengadopsi kamera pop-up dengan segmen harga di bawah Rp3 juta dan meluncurkan kamera 64 MP Quad-Camera pertama di dunia.

Dengan peluncuran realme 7 Series di India, pabrikan kembali menjadi yang pertama yang menghadirkan pengisian daya cepat 65W SuperDart untuk smartphone kelas menengah. Dengan demikian, rangkaian tiga produk smartphone realme 4G dapat memenuhi permintaan berbeda dari konsumen yang berbeda pula.
Pamer Kesuksesan, realme Ungkap Rencana Besarnya di IFA 2020

Untuk realme C Series, fokus pada layar dan baterai besar untuk memberikan pengalaman hiburan yang maksimal. Kemudian realme Narzo Series ditujukan bagi pengguna yang menginginkan performa lebih, khususnya untuk penghobi bermain game online.

Narzo sendiri diluncurkan di Indonesia dengan prosesor gaming MediaTek Helio G90T. Handphone diperkenalkan bersama strategi komunikasi trendsetting dengan menggandeng Tuan Tigabelas dan Weird Genius untuk menciptakan Narzo Power Song yang menceritakan keunggulan perangkat.

Lalu realme Number Series yang sangat baik dalam pengisian daya cepat dan pengambilan gambar, juga desainnya yang ringan dan lebih tipis. Seri ini merupakan pilihan terbaik bagi anak muda untuk menunjukkan jati dirinya.
Pamer Kesuksesan, realme Ungkap Rencana Besarnya di IFA 2020

Pada 3 September lalu, realme meluncurkan seri realme 7 di India dengan Quad Camera 64 MP generasi kedua dan pengisian daya cepat SuperDart. Sebagai informasi, realme 7 series adalah ponsel pertama di dunia yang lulus sertifikasi TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification.

Realme Number Series sejatinya memiliki tempat tersendiri di hati anak muda Indonesia berkat trendsetting technology dan trendsetting design yang dibawanya. Ditambah lagi, seri ini membawa semua fitur terbaik di segmennya, sehingga menjadi seri yang paling dinanti oleh anak muda di Indonesia.

Namun apakah realme 7 Series akan dibawa oleh realme ke Indonesia dalam waktu dekat? realme sebenarnya selalu membawa realme Number Series ke Indonesia. Untuk itu, nantikan kabar dari realme Indonesia selanjutnya.
Pamer Kesuksesan, realme Ungkap Rencana Besarnya di IFA 2020

Sejak 2020, realme memosisikan dirinya sebagai Popularizer of 5G dan meluncurkan smartphone yang mendukung jaringan 5G. Dalam 2-3 tahun ke depan, realme berencana untuk meluncurkan produk dengan dukungan jaringan 5G dan menyebarkan perangkat tersebut secara global, sehingga menjadikan realme sebagai Popularizer of 5G.

Realme V Series hadir secara global untuk mengatasi kecemasan akan daya baterai smartphone yang cepat habis di era 5G. Ponsel hadir dengan dukungan pengisian daya cepat dan baterai besar, sehingga memungkinkan pengguna untuk memiliki pengalaman smartphone yang lebih baik.

Realme V5 diluncurkan di China pada Agustus lalu dengan baterai besar 5000 mAh dan pengisian cepat 30W Dart Charge. Diluncurkan pada bulan September, realme V3 dirancang untuk mempopulerkan smartphone yang mendukung jaringan 5G yang menyasar segmen harga US$150;
Pamer Kesuksesan, realme Ungkap Rencana Besarnya di IFA 2020

Unit realme X Series diposisikan sebagai flagship 5G yang lebih ringan dan tipis, serta performa yang kuat. Perangkat ini akan mengadopsi teknologi paling mutakhir dengan desain yang terdepan sehingga membawa pengalaman baru bagi kaum muda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)