Predator Dukung Gamers Tetap Produktif saat Pandemi COVID-19

Sabtu, 05 September 2020 - 17:35 WIB
loading...
Predator Dukung Gamers Tetap Produktif saat Pandemi COVID-19
Ilustrasi game. FOTO/ ist
A A A
JAKARTA - Acer kembali mengumumkan bahwa Predator akan menjadi sponsor resmi untuk PUBG Continental Series 2 (PCS2) APAC. Setelah kolaborasi yang sukses dan bermakna untuk PCS Charity Showdown, Mei lalu, yang menandai dimulainya rangkaian turnamen esports kontinental tahun ini, PUBG dan Predator akan kembali bersatu dalam kompetisi yang akan menentukan juara ketiga wilayah Asia Pasifik pada 2020.

Sebagai sponsor resmi, Acer akan menyediakan berbagai perangkat gaming untuk mendukung PCS2 APAC, salah satunya adalah Predator Helios 300.

Sementara, PCS2 APAC akan diselenggarakan selama tiga minggu dengan 16 tim dari Asia Tenggara dan Oseania. Dan negara-negara serta tim yang berpartisi antara lain Vietnam (Cerberus Esports, GameHome Esports, Divine Esports, DivisionX Gaming, X-Stadium dan Thu Duc), Thailand (MSC Theerathon, Buriram United Esports, Daytrade Gaming, Magic Esport, dan Kaiser Tuna).

Kemudian, Indonesia (Victim Rise, dan From The Future), Filipina (ArkAngel Predator), Singapura & Malaysia (Battle Arena Elites), serta Oseania (Fury, dan Astra).

Sedangkan untuk jadwal PCS2 APAC, pekan pertama telah digelar pada 29-30 Agustus 2020. Pekan kedua akan berlangsung 5-6 September, dan pekan terakhir dihelar 12-13 September.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1790 seconds (0.1#10.140)