CEO Wahyoo Beberkan Pengalaman Memacu Kinerja dengan Galaxy Note20 Series

Sabtu, 05 September 2020 - 15:01 WIB
loading...
A A A
Pada seri sebelumnya, catatan-catatan pada Samsung Notes dapat diorganisir dengan menyematkan kategori tertentu pada catatan-catatan tersebut. Ini cukup membantu tapi terkadang menjadi kurang tertata seiring dengan berjalannya waktu.

Samsung Galaxy Note20 sekarang dilengkapi Folder Management support untuk Samsung Notes. Fitur semakin mempermudah Peter untuk mengorganisir file yang telah di edit beserta catatan-catatan yang telah dibuat.

Presentasi dengan Samsung DeX
Peter ingat masa di mana Samsung DeX masih menggunakan dongle, dan di Galaxy Note10 milik Peter sebelumnya masih menggunakan kabel. Namun pada Galaxy Note20 Series, Samsung DeX sudah dapat dihubungkan dengan menggunakan teknologi wireless pada semua SmartTV yang sudah men-support Miracast.

Samsung DeX dapat memberikan pengalaman multi-tasking yang seamless. Juga sangat bermanfaat ketika baterai laptop Peter habis dan harus presentasi atau menampilkan sesuatu untuk dilihat oleh timnya, dia cukup menyalakan Samsung DeX pada SmartTV terdekat.

“Sebagai pengguna Note Ultra, saya sangat menyukai peningkatan-peningkatan dari segi hardware hingga fitur. Peningkatan-peningkatan yang ditunjukkan oleh Galaxy Note20 Series, tidak hanya berfokus kepada spesifikasi namun juga quality of life improvement pada fitur-fitur yang sudah ada, menunjukkan merek mengerti konsumen mereka seperti saya ini," puji Peter. (Baca juga: Hari Tanpa Bayangan Akan Terjadi di Indonesia September Ini )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2770 seconds (0.1#10.140)