LG Paparkan Rumah Masa Depan di Pameran IFA 2020, seperti Apa?

Jum'at, 04 September 2020 - 06:05 WIB
loading...
A A A
"Baru-baru ini di Korea, kami berhasil melaksanakan proyek percontohan dengan Seoul National University dalam menggunakan AI untuk meningkatkan pemantauan dan perawatan pasien dengan kondisi kronis," klaimnya.

Dr. Kim Kyung-ho, Wakil Presiden Eksekutif LG's Business Solutions Europe, turut bicara untuk memperkenalkan LG ThinQ Home. Ini merupakan sebutan bagi sebuah tempat tinggal sebenarnya yang ditunjang solusi rumah lengkap yang dibangun LG di Kota Pangyo.

LG ThinQ Home dibangun sebagai demonstrasi nyata dari visi LG tentang tempat tinggal ideal di masa depan yang dirancang memberikan gaya hidup lebih aman, dan nyaman melalui peralatan serta teknologi TI terbaru perusahaan.

Dari Korea, Park memandu audiens IFA untuk menyusuri LG ThinQ Home dan mendemonstrasikan Home Concierge. Ini merupakan cermin pintar yang memungkinkan kontrol rumah mudah dan lengkap dengan memantau peralatan, sekaligus penggunaan energi rumah melalui energi mutakhir panel.

Terhubung ke stasiun pengisian mobil listrik rumah, panel berteknologi tinggi memungkinkan pemilik rumah mengisi daya dan memantau mobil listrik mereka dari jarak jauh. (Baca juga: Nagita Slavina Permasalahan Keluarganya Bukan Masalah Baru )
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2649 seconds (0.1#10.140)