Bezel Slim, Axioo Luncurkan PC yang Sudah Menyatu dengan Layar

Rabu, 02 September 2020 - 11:09 WIB
loading...
Bezel Slim, Axioo Luncurkan PC yang Sudah Menyatu dengan Layar
All in One PC adalah komputer dengan komponen CPU yang sudah menyatu langsung di layar monitor, sehingga menghasilkan model yang lebih ringkas dan simpel dibandingan PC Desktop. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Gawai merupakan komponen yang dibutuhkan untuk memaksimalkan aktivitas selama pandemi Covid-19. Sebab, virus corona memaksa masyarakat untuk tetap produktif walaupun berada di rumah masing-masing.Baca juga: Enggak Takut Trump, MediaTek Minta Izin AS Pasok Chipset ke Huawei

Salah satu gawai yang banyak digunakan di rumah adalah PC. Berangkat dari hal itu, Axioo kembali merilis produk PC terbarunya, untuk menunjang aktivitas tersebut.Baca juga: Gubernur Anies Baswedan Dukung APJATEL Sediakan Layanan Internet Gratis )

Produk tersebut adalah MyPC (All in One) U23 seri terbaru, yang sudah dilengkapi dengan SSD (Solid State Drive) storage. Satu unitnya dibandrol dengan harga mulai dari Rp.2,9 jutaan.

All in One PC adalah komputer dengan komponen CPU yang sudah menyatu langsung di layar monitor, sehingga menghasilkan model yang lebih ringkas dan simpel dibandingan PC Desktop.

Layarnya sudah modern, dengan bezel yang slim, serta didukung bobot yang ringan dan teknologi yang sangat mumpuni.

“Kami yakin kehadiran MyPC bisa menjadi penyemangat baru bagi mereka yang menggunakannya untuk beraktivitas di rumah selama masa pandemi”, ujar Michael Sugiarto, Direktur Axioo.

Axioo MyPC U23 seri terbaru ini dibekali dengan teknologi prosesor Intel Apollo Lake N3350, dengan RAM sebesar 3 GB dan beberapa pilihan kapasitas SSD storage yang bisa mencapai 512 GB.

SSD storage merupakan tempat penyimpanan data dengan teknologi baru yang memiliki kecepatan yang lebih cepat dibandingkan dengan HDD (Harddisk Drive).

Storage ini juga memiliki ketahanan yang lebih kuat dibandingkan dengan HDD, sehingga lebih aman saat berpindah tempat.

MyPC seri ini juga bisa digunkan untuk perangkat hiburan sehari-hari, seperti untuk browsing, menonton video, hingga bermain game.

Dalam setiap paket penjualannya, Axioo MyPC seri U34 dan U23 memberikan bonus secara langsung berupa wireless keyboard dan wireless mouse.

“Setiap pembelian juga mendapatkan garansi resmi dari IT Clinic Axioo untuk produk MyPC selama 1 tahun,” tandas Michael.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)