Rayakan Hari Jadi ke-24, Biznet Terus Bangun Infrastruktur Digital Masa Depan

Senin, 07 Oktober 2024 - 17:11 WIB
loading...
A A A
Selain fokus pada ekspansi jaringan, Biznet juga tidak lupa untuk tetap meningkatkan kualitas layanan yang dapat menjawab segala kebutuhan digital pelanggan. Sesuai data survei yang dikeluarkan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) tahun 2024, dikatakan bahwa sekitar 59,35 persen tingkat kepuasan masyarakat Indonesia terhadap penyedia layanan Internet tetap atau fixed broadband Internet adalah pada aspek kecepatan dan kestabilan, dan 30,57 persen pada aspek harga dan promo yang diberikan provider atau penyedia layanan.

Hal ini membuktikan bahwa masyarakat saat ini sudah cukup mengerti akan kebutuhannya, karena itu, Biznet pun terus berupaya memberikan jawaban atas kebutuhan tersebut dengan menghadirkan layanan yang didukung oleh teknologi terkini yang lebih andal, yang mampu menghadirkan internet dengan kapasitas bandwidth yang jauh lebih besar dan membuat layanan Biznet menjadi lebih cepat dan stabil dalam kondisi apapun.

Pada usia 24 tahun ini pun Biznet juga akan menghadirkan inovasi dalam mengakomodasi kebutuhan pelanggan melalui kolaborasi dengan PT AEON Credit Service Indonesia (AEON) untuk meluncurkan Co-Branding Credit Card di kuartal ke-4 2024, di mana dengan kolaborasi ini, Biznet menjadi ISP (Internet Service Provider) pertama yang menjadi partner Co-brand Kartu Kredit di Indonesia.

Melalui kerja sama ini, Biznet dan AEON meyakini dapat memperluas layanan kedua belah pihak dan memberikan kemudahan pembayaran bagi pelanggan Biznet dengan keuntungan menarik yang ditawarkan melalui Kartu Kredit Biznet.

Selain itu, dengan coverage area di lebih dari 180 kota, Biznet juga memahami kebutuhan dan daya beli masyarakat Indonesia, khususnya di second dan third cities, yaitu dengan menghadirkan layanan yang lebih terjangkau bagi masyarakat dengan penurunan harga layanan untuk segmen retail sebesar 30 persen di beberapa kota/kabupaten di Indonesia.

Tidak hanya itu, Biznet melalui layanan untuk segmen bisnis UKM/startup yaitu Biznet Metronet juga menghadirkan layanan terbaru dengan kapasitas bandwidth yang lebih besar namun dengan harga yang tetap sama.

Adi menambahkan, pihaknya akan menyediakan layanan beragam yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

“Kami melihat bahwa Internet yang cepat dan stabil memang sudah menjadi kebutuhan utama masyarakat saat ini. Karena itu sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia, kami menyediakan layanan yang beragam yang dapat dipilih sesuai kebutuhan masyarakat masing-masing, tentunya dengan kualitas unggulan yaitu bandwidth yang besar, upload download simetris dan terjangkau bagi masyarakat," katanya.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi Biznet untuk pelanggan setianya, Biznet memberikan promo spesial khusus di momen hari jadi Biznet yaitu bonus upgrade bandwidth 150 Mbps untuk seluruh pelanggan Biznet Home. Biznet berharap segala bentuk promo yang dihadirkan ini dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk dapat merasakan pengalaman ber-Internet terbaik dengan kapasitas bandwidth besar, yang tentunya juga dapat menjawab kebutuhan masyarakat saat ini.

“Di momen ini, tentu kami juga ingin mengapresiasi seluruh pelanggan kami salah satunya dengan memberikan promo spesial yaitu menambah kapasitas bandwidth 150 Mbps secara gratis untuk layanan Biznet Home. Kami berharap program promo ini bisa memberikan manfaat bagi seluruh pelanggan kami," tutur Adi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)