Cara Menghilangkan Mode Aman tanpa Restart paling Cepat

Minggu, 29 September 2024 - 16:07 WIB
loading...
Cara Menghilangkan Mode...
Cara Menghilangkan Mode Aman . FOTO/ THE VERGE
A A A
JAKARTA - Cara menghilangkan mode aman tanpa restart, mungkin masih banyak pengguna ponsel yang belum paham bagaimana melakukannya.


Android merupakan sistem operasi canggih dan andal. Tapi terkadang sejumlah aplikasi dapat mogok atau freeze. Nah, safe mode memungkinkan pengguna memperbaiki sebagian besar masalah.

Safe mode menangguhkan sebagian besar aplikasi pihak ketiga, memungkinkan Anda sebagai pengguna mengutak-atik proses background tanpa menimbulkan kerusakan.

Pengguna smartphone Android dapat menonaktifkan mode aman ini sama mudahnya ketikan mengaktifkannya. Berikut beberapa metode yang bisa dilakukan, termasuk yang tanpa restart.
Kapan Android Pertama Diluncurkan? Ini HP yang Menggunakannya

Karena Android secara bawaan dirancang agar dapat disesuaikan, ada berbagai pengalaman dan fitur yang berbeda di berbagai produsen perangkat Android. Misalnya, pengguna akan menonaktifkan Mode Aman di ponsel pintar Samsung menggunakan panel notifikasi, sebagaimana dikutip dari The Verge

Tarik panel notifikasi ke bawah
Jika perangkat Android Anda mendukung fitur ini, Anda akan melihat notifikasi terus-menerus bahwa Mode Aman telah diaktifkan
Ketuk notifikasi dan pilih opsi Matikan
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1307 seconds (0.1#10.140)