GAMES+ Arcade Meriahkan Turnamen Komunitas Mobile Legends SRD CUP VOL 6 di Tangerang

Sabtu, 28 September 2024 - 16:43 WIB
loading...
A A A
Selain itu, GAMES+ juga turut memperkenalkan "GAMES+ Arcade" di event tersebut, fitur baru dalam aplikasi RCTI+ SuperApp dimana pengguna dapat memainkan berbagai macam permainan menarik, mengumpulkan tiket, dan menukarkannya dengan hadiah-hadiah menarik darivoucher belanja hingga voucher liburan gratis.

GAMES+ Arcade dapat menjadi pilihan alternatif juga bagi para gamers, khususnya atlet esports, di saat sedang penat dengan games yang mereka mainkan dengan berbagai pilihan games-nya yang lebih kasual namun tetap kompetitif.

Salah satu kegiatan yang dapat diikuti oleh para pengunjung dan player adalah mencoba langsung memainkan GAMES+ Arcade yang ada di dalam Aplikasi RCTI+. Tentu kamu bisa mencoba game-game ini di lokasi dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarikdilokasi.

Peserta berkesempatan mendapatkan hadiah menarik berupa stiker dan jersey esports. Selain itu, para pengunjung juga akan diedukasi mengenai platform GAMES+ Arcade dan berbagai game seru yang ada di dalamnya serta alasan kenapa harus ikut bermain.
(msf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)