Terungkap, iPhone 16 Pro Warna Emas Titanium 

Senin, 02 September 2024 - 15:37 WIB
loading...
Terungkap, iPhone 16...
Salah satu warna iPhone 16 Pro diyakini emas titanium. Foto/9to5Mac
A A A
JAKARTA - Apple mulai menguak tampilan iPhone Pro terbaru yang elegan. Salah satunya punya warna mentereng, emas titanium.

Apple biasanya menyediakan satu warna alternatif selain warna logam, hitam, dan putih. Dalam beberapa tahun terakhir, misalnya ada Blue Titanium untuk iPhone 15 Pro dan Deep Purple untuk pendahulunya.

Hal ini menyebabkan beberapa spekulasi tentang warna iPhone 16 Pro terbaru. Apple awalnya akan membawa warna rose gold, tetapi rencananya berubah menjadi warna emas "Dessert Titanium".

Para pembocor mulai berspekulasi.Majin Bu menggambarkannya sebagai jenis emas gelap dalam sebuah unggahan di X. Sementara Sonny Dickson menunjukkan sesuatu berwarna karamel.



Akun 9to5Mac pernah mengungkapkan warna tepat dari Natural Gray iPhone 15 Pro sebelum waktunya. Jadi kemungkinan besar tebakannya dapat diandalkan.

Warna yang diprediksi oleh situs tersebut ada kesamaan tertentu antara warna dan Beats Studio Pro Kim Kardashian yang baru saja diumumkan. Apple membeli Beats lebih dari 10 tahun lalu.

Ada sisi celah untuk tombol pengambilan gambar yang memungkinkan akses mudah ke kamera untuk pengambilan video cepat pada keempat model iPhone 16.



Rangkaian lengkap warna iPhone 16 akan segera terungkap dalam acara "Glowtime" mendatang pada 9 September di kampus Cupertino. Rumor menunjukkan penampilan untuk AirPods 4, Apple Watch Series 10 dan bahkan mungkin iPad mini 7 selain ponsel baru.

iPhone 16 Pro kemungkinan punya versi sedikit lebih besar. Versi yang lebih kecil mewarisi zoom optik 5x dari model Pro Max supersize tahun lalu, serta peningkatan daya yang besar dari chipset A18 dan fokus baru pada AI melalui Apple Intelligence.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2045 seconds (0.1#10.140)