Donald Trump Ngotot Ingin Penjarakan Mark Zuckerberg

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 10:40 WIB
loading...
Donald Trump Ngotot...
Donald Trump dan Mark Zuckerberg. FOTO/ India TV News
A A A
NEW YORK - Donald Trump mengancam akan memenjarakan Mark Zuckerberg disisa hidupnya. Hal itu terkuak dalam bukunya yang akan segera dirilis.

Buku Berjudul Save America, buku Trump yang akan datang dengan foto-foto akan dirilis pada hari Selasa (3 September 2024) dan berisi kumpulan foto dari masa kepresidenannya yang disertai dengan komentar.

BACA JUGA - Usai Ditembak Sniper, Donald Trump Sempat Bikin Status di X Sambil Kepalkan Tangan

Buku tersebut dijual seharga USD99 untuk versi yang tidak ditandatangani, sementara salinan yang ditandatangani akan dijual seharga USD400.

Dalam kutipan yang pertama kali dilihat oleh Politico, Trump tampaknya mengancam akan memenjarakan Zuckerberg seumur hidup jika kepala eksekutif Meta tersebut mencoba untuk 'berkomplot melawan' dirinya dalam pemilihan presiden mendatang.

Menurut Politico, Trump menulis dalam buku tersebut: "Kami mengawasi Zuckerberg dengan ketat, dan jika ia melakukan sesuatu yang ilegal kali ini, ia akan menghabiskan sisa hidupnya di penjara seperti halnya orang lain yang curang dalam Pemilihan Presiden 2024." tulis Trump dalam bukunya seperti dilansir dari Unilad, Jumat (30/8/2024).

Dan meskipun ini bukan pertama kalinya Trump menyerang pendiri Facebook, ini merupakan pertanda yang meresahkan bagi masa depan kehidupan Amerika, mengingat fakta bahwa mantan presiden (dan penjahat yang dihukum) memiliki peluang yang sangat nyata untuk terpilih kembali pada bulan November.

Trump melontarkan ancaman terhadap Zuckerberg saat memposting tentang UU SAVE, sebuah undang-undang yang didorong oleh Partai Republik yang akan membuat tindakan ilegal imigran gelap untuk memberikan suara dalam pemilihan umum federal.

Masalahnya, tentu saja, adalah bahwa warga negara non-AS sudah dilarang memberikan suara dalam pemilihan umum federal, dan berbagai penelitian menunjukkan bahwa tidak ada kecurangan yang meluas dalam sistem pemilihan umum AS.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)