Langkah E-commerce Dorong UMKM Memaksimalkan Teknologi Digital

Senin, 02 September 2024 - 21:45 WIB
loading...
Langkah E-commerce Dorong...
2024 Yuguo Indonesia E-Commerce Exhibition & 2024 Indonesia SME Conference and E-Commerce Product Expo akan diselenggarakan pada 30 Agustus - 1 September 2024 di ICE BSD Hall 3A. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - E-commerce telah membuka peluang besar bagi UMKM untuk tumbuh dan berkembang. Dengan memanfaatkan teknologi digital secara efektif, UMKM dapat meningkatkan daya saing dan mencapai kesuksesan di era digital.

Dengan cepatnya globalisasi dan perkembangan pesat e-commerce membawa peluang baru yang belum pernah terjadi sebelumnya di Indonesia.

BACA JUGA - E-Commerce Harus Utamakan Keselamatan Data

Oleh karenanya 2024 Yuguo Indonesia E-Commerce Exhibition & 2024 Indonesia SME Conference and E-Commerce Product Expo akan diselenggarakan pada 30 Agustus - 1 September 2024 di ICE BSD Hall 3A.

Pameran ini fokus pada bidang-bidang inti dalam industri e-commerce, dengan berbagai sesi khusus yang dirancang dengan cermat, mulai dari talkshow artis, operasional ShopTokopedia, hingga penjualan multi-channel dan pemasaran merek.

Selama pameran, banyak peserta, ahli industri, dan raksasa e-commerce terkemuka hadir, dengan santai membagikan pengalaman sukses dan wawasan mendalam mereka.

Sesi dialog artis mengundang tokoh-tokoh penting dan ahli untuk membahas strategi merek dan pemasaran yang dapat membantu perusahaan berkembang lebih baik. Kehadiran para tamu ini tidak hanya meningkatkan profesionalisme acara, tetapi juga memberikan inspirasi berharga bagi peserta dan pengunjung.

'' Pameran ini memberikan kesempatan luar biasa bagi peserta untuk memamerkan produk mereka dan memperluas jaringan bisnis. Peserta tidak hanya dapat menampilkan produk dan layanan mereka tetapi juga berinteraksi langsung dengan calon pelanggan dan mitra bisnis, serta dapat memperluas saluran bisnis mereka,'' jelasNancy Shen, Co-Founder and Vice President of Yuguo Ecommerce dalam keterangan persnya Senin (2/3/2024).

Selama pameran, peserta dan pengunjung memberikan feedback positif tentang keberagaman konten dan pengaturan yang matang. Banyak peserta menyatakan bahwa pameran ini memberikan platform yang baik untuk mempromosikan merek dan produk mereka serta membantu mereka melakukan pengenalan yang lebih efisien dengan calon pelanggan dan mitra.

Yugou sebagai penyelenggara menyatakan bahwa ke depan, mereka akan terus mengoptimalkan konten dan format pameran berdasarkan umpan balik pasar dan kebutuhan peserta, dengan tujuan memberikan dukungan yang lebih baik bagi UMKM di Indonesia.

Pameran mendatang akan lebih menekankan inovasi dan penerapan teknologi, menghadirkan lebih banyak teknologi, produk, dan model baru untuk membantu perusahaan Indonesia mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan di era digital.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)