Lawan Kecanggihan Google, Browser Web AI iOS Arc Hadir di Android

Selasa, 27 Agustus 2024 - 09:51 WIB
loading...
Lawan Kecanggihan Google,...
Browser Web AI iOS Arc. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Browser web inovatif, Arc, yang sebelumnya hanya tersedia di perangkat Apple dan Windows, kini telah resmi meluncur untuk perangkat Android. Ini adalah kabar gembira bagi mereka yang mencari pengalaman browsing yang lebih personal, efisien, dan modern.



The Browser Company adalah perusahaan yang didirikan oleh Josh Miller dan Hursh Agrawal bersama tim mantan karyawan Instagram, Tesla, Medium dan Google.

Seperti dilansir dari Wion News, mereka telah mengembangkan browser web AI yang banyak memberikan tanggapan positif.

Browser web ini adalah Arc dan setelah eksklusif untuk perangkat Apple dan Windows, akhirnya hadir untuk perangkat Android.

Arc adalah browser web berbasis Chromium untuk Windows. Untuk Android masih belum diketahui namun yang pasti, The Browser Company membangun aplikasi ini dengan Swift yang selalu digunakan untuk mengembangkan aplikasi macOS dan iOS.

Arc merupakan web browser yang mengutamakan ketenangan karena semua elemen pada aplikasi ini bersifat minimalis.

Versi perangkat seluler seperti di iOS berfokus pada fitur kecerdasan buatan generatif seperti merangkum artikel dan membacakan ringkasan artikel dengan suara AI.

Berdasarkan video Arc Internet di Threads, Arc untuk Android terlihat mencoba memberikan pengalaman browser web yang lebih hidup dengan animasi yang unik.

Saat ini masih belum diketahui secara pasti apa perbedaan Arc Android dan iOS. Mari kita tunggu bersama.

Arc telah mendapatkan banyak pujian karena desainnya yang intuitif, fitur-fitur canggih, dan pendekatan yang berbeda terhadap penjelajahan web.

Arc menawarkan tampilan yang bersih dan fokus, sehingga pengguna dapat dengan mudah menemukan informasi yang mereka butuhkan.

Dengan fitur Spaces dan Profiles, Anda dapat dengan mudah mengelompokkan tab berdasarkan proyek, topik, atau akun, sehingga Anda tetap terorganisir.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)