Ahli Siap Bedah Artificial Intelligence dan Teknologi Otomasi dalam Bisnis

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 12:37 WIB
loading...
Ahli Siap Bedah Artificial...
Artificial Intelligence . FOTO/ CNET
A A A
JAKARTA - Mekari, perusahaan software-as-a-service (SaaS) akan kembali menggelar Mekari Conference 2024, dengan tema “Sustainable GrowthmThrough Limitless Digital Innovation”, yang akan dilaksanakan pada 10 September 2024 di ICE BSD Tangerang
.


Suwandi Soh, CEO Mekari, mengatakan bahwa Mekari Conference 2024 akan menyatukan pelaku teknologi dan bisnis untuk bertukar pandangan mengenai inovasi-inovasi terkini yang akan mendukung keberlanjutan bisnis.

“Tahun ini, pembicara dan peserta akan menambah wawasan mengenai strategi memanfaatkan teknologi inovatif - seperti artificial intelligence (AI), teknologi finansial (fintech), dan otomasi - yang berkembang tanpa henti untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan,” kata Suwandi dalam keterangan persnya di Jakarta Jumat (23/8/2024).

Konferensi satu hari ini akan menampilkan lebih dari 60 pembicara yang terdiri dari pengusaha, pimpinan, dan ahli dari lintas industri, mulai dari teknologi dan transportasi, hingga media dan hiburan.

Mereka akan tampil di sesi-sesi yang akan menelaah topik-topik terhangat, seperti menumbuhkan bisnis melalui hyper-automation, memanfaatkan teknologi untuk mendukung produktivitas sumber daya manusia (SDM), dan membangun bisnis tahan goncang di zaman digital.

Pemerintah Indonesia menargetkan pengembangan ekonomi digital hingga 2045 dimana salah satu pilar pengembangan ekonomi digital adalah mewujudkan ekosistem bisnis yang produktif melalui digitalisasi sektor-sektor ekonomi prioritas.

“Keberagaman pembicara akan menambah pemahaman peserta atas strategi bagaimana bisnis dapat tumbuh secara berkelanjutan di era digital dimana inovasi teknologi berkembang tanpa batas,” lanjutnya.

Selain sesi pembicara, konferensi tahun ini akan menghadirkan kegiatan baru, yaitu interaction stage dan networking night yang akan membawa pembicara lebih dekat dengan peserta konferensi.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)