Teknologi Bypass Charging Smartphone Diperkenalkan, Ini Detailnya

Senin, 19 Agustus 2024 - 01:15 WIB
loading...
Teknologi Bypass Charging...
Teknologi Bypass Charging. FOTO/ CNET
A A A
JAKARTA - Smartphone Itel P65 resmi hadir di pasar Indonesia dengan harga Rp1 jutaan. Dengan bandrol tersebut, banyak yang penasaran tentang spesifikasi dan fitur yang dibawa.



Berdasarkan penuturan Marketing Manager Itel Indonesia Muhammad Geza Febriandi pada Minggu (18/8/2024), Itel P65 hadir dengan menawarkan spesifikasi dan fitur untuk kebutuhan gaming.

Smartphone satu ini disebut Geza dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan perangkat dengan performa andal, tampilan menarik, dan konsumsi baterai yang awet.

"Itel P65 ini kita hadirkan untuk support para gamers muda yang ingin mempunyai device gaming terjangkau yang diharapkan bisa men-support mereka untuk berlatih menjadi atlet gaming,” kata Geza.

Dalam menopang performanya, smartphone tersebut mengandalkan chipset Unisoc T615 (12nm) yang dipadu dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Baterainya berkapasitas 5000 mAh.

Geza menyampaikan bahwa baterai yang diusung dilengkapi dengan fitur charging case berkapasitas 2400 mAh, yang dapat memberikan daya tambahan saat membutuhkannya.

Fitur lainnya, adalah bypass charging yang saat diaktifkan akan memungkinkan perangkat beroperasi langsung dari sumber listrik tanpa melalui baterai sehingga umur baterai bisa lebih panjang.

Lebih dari itu, Itel P65 juga punya fitur flex button, sebuah tombol multifungsi yang dapat diprogram sesuai kebutuhan pengguna.
Flex button memberikan kemudahan akses untuk membuka aplikasi favorit, mengaktifkan mode gaming, atau fungsi lainnya kepada pengguna hanya dengan satu kali tekan.

Kemudian ada fitur gyro hardware yang memberikan akurasi yang lebih baik dalam mengontrol pergerakan. Fitur ini menjadikan pengalaman bermain game atau menikmati konten VR menjadi lebih realistis dan imersif.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)