ASUS ExpertBook B5, Laptop Bisnis Kelas Enterprise dengan Kemampuan Artificial Intelligence

Rabu, 14 Agustus 2024 - 16:09 WIB
loading...
A A A
ExpertBook B5 (B5404CMA) sangat ringan, dengan berat mulai dari 1,34kg, dan memiliki profil yang ramping sehingga mudah dibawa. Chassis yang elegan terbuat dari paduan magnesium-lithium tidak hanya menawarkan kekuatan tetapi juga menjaga laptop tetap ringan, sehingga tidak akan membebani Anda saat bepergian.

Pengamanan Terbaik Kelas Enterprise
ASUS ExpertBook B5 (B5404CMA) dilengkapi dengan fitur keamanan kelas perusahaan untuk melindungi data bisnis yang sensitif. Pengamanan tersebut termasuk chip TPM 2.0, opsi login biometrik, dan penutup privasi webcam. Seluruh fitur pengamanan tersebut dipastikan akan memberikan kepercayaan kepada pengguna bahwa informasi mereka aman, baik saat bekerja dari rumah maupun di kantor.

Lebih lanjut, pada laptop juga tersedia fasilitas pengamanan ekstra mulai dari HDD User Password Protection and Security, BIOS Booting User Password Protection, dan juga BIOS setup user password. Dengan fitur pengamanan kelas enterprise di atas, pengguna tidak perlu khawatir meskipun laptop dicuri oleh kompetitor yang ingin mengambil data rahasia perusahaan.

Dari sisi konektivitas, dengan rangkaian lengkap port I/O, termasuk Thunderbolt™ 4, HDMI, LAN, dan USB Type-A, ExpertBook B5 B5404CMA memastikan para profesional dapat terhubung ke semua periferal mereka tanpa memerlukan dongle atau dock tambahan. Laptop ini juga fitur Wi-Fi 6E, menyediakan konektivitas nirkabel berkecepatan tinggi untuk kolaborasi online tanpa hambatan.

Khusus untuk ASUS ExpertBook series, termasuk B5 (B5404CMA), ASUS menawarkan layanan purna jual komprehensif dengan periode 3 tahun yang bisa ditambah menjadi 5 tahun. Adapun layanan garansi mencakup laptop serta baterai dan adapter. Durasi garansi baterai dan adapter pun mengikuti masa garansi laptop yang bersangkutan.

Main spec ExpertBook B5 (B5404CMA)
ASUS ExpertBook B5, Laptop Bisnis Kelas Enterprise dengan Kemampuan Artificial Intelligence
(ars)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)