Jadi Incaran Gen-Z! Intip Harga Terbaru Iphone 8, 11 Pro dan 13 Beserta Spesifikasinya

Senin, 12 Agustus 2024 - 12:16 WIB
loading...
A A A
Menariknya spesifikasi iPhone 13 menggunakan Ceramic Shield di bagian depan untuk melindungi layarnya. Sedangkan di bagian belakang ada kaca yang kuat dan tahan lama. Kaca ini punya ketahanan terhadap air IP68.

Semua varian iPhone 13 series dilengkapi dengan chip A15 Bionic yang powerful dan sistem operasi iOS 15 (masih bisa di upgrade hingga iOS terbaru) yang canggih. A15 Bionic juga menampilkan Neural Engine 16-core, yang sangat meningkatkan kemampuan machine learning dan AI. Sistem kamera ganda canggih dengan kamera Wide dan Ultra Wide 12 MP; Gaya Fotografi, Smart HDR 4, mode Malam, perekaman HDR 4K Dolby Visi.

Untuk bisa memiliki iphone 13, Anda harus menyiapkan budget sekitar Rp10-Rp14 jutaan ya!
Bagaimana tergoda menggunakan iphone? Anda bisa menemukan beragam model iphone maupun smartphone lainnya dengan mudah di Tokopedia. Selain smartphone, Anda bisa menemukan beragam kebutuhan sehari-hari dengan mudah secara online lewat Tokopedia.

Rasakan kenyamanan berbelanja online sesuai kebutuhan yang dapat diperoleh dengan mudah dan aman, tinggal duduk manis tak perlu repot keluar pesanan sudah sampai di rumah. Tak hanya itu, di Tokopedia Anda juga bisa hemat belanja dengan bebas ongkir, cicilan 0%, bisa bayar di tempat (COD), ekstra cashback, hingga promo untuk pengguna baru.

Yuk segera penuhi semua kebutuhan harian Anda dengan cara langsung download aplikasi Tokopedia serta nikmati sederet promonya sekarang juga!
(ars)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)