Adakah Perbedaan Kamera iPhone iBox dan Inter? Simak Penjelasannya

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 10:51 WIB
loading...
Adakah Perbedaan Kamera...
Perbedaan kamera iPhone iBox dan internasional menarik untuk dipahami. Foto: ist
A A A
JAKARTA - Adakah perbedaan kamera iPhone iBox dan Inter? Hal tersebut seringkali ditanyakan oleh para konsumen yang ingin membeli smartphone andalan Apple tersebut.

Mengingat iPhone adalah salah satu smartphone yang sangat diincar kualitas kameranya. Selain build kuality yang bagus, salah satu fitur yang membuat kamera iPhone lebih baik ketimbang android untuk saat ini adalah stabilizer.

Selain itu, hasil kamera dari iPhone jika diunggah ke sosial media juga tidak mengalami penurunan resolusi dan kualitas.

Namun, apakah semua jenis iPhone memang memiliki kualitas yang sama? Misalnya seperti iPhone inter memiliki kulitas layaknya iPhone iBox.

Perbedaan Kamera iPhone iBox dan Inter
Adakah Perbedaan Kamera iPhone iBox dan Inter? Simak Penjelasannya

Pada dasarnya perbedaan antara kamera iPhone iBox dan inter tidaklah terlalu mencolok. Namun, memang kualitas kamera iBox yang lebih meyakinkan ketimbang inter.

Bahkan saat ini telah banyak ulasan perbandingan kamera iPhone iBox dan inter di sosial media seperti TikTok dan Youtube. Dalam beberapa review terlihat jelas jika kamera iPhone iBox memang terlihat lebih jernih ketimbang iPhone inter.

Hal itu kemungkinan disebabkan karena iPhone inter yang merupakan barang bekas, sehingga kualitasnya tentu akan berbeda jauh dengan barang baru.

iPhone Inter memang merupakan barang bekas dari luar negeri yang masih layak pakai. Namun risiko membeli barang bekas ini adalah kualitasnya yang kurang terjaga dan tidak seperti baru.

Hal itulah yang membuat kualitas kamera iPhone inter lebih buruk ketimbang iPhone iBox yang notabene adalah hp baru.

Meski begitu, tidak semua iPhone inter memiliki kualitas kamera yang buruk. Karena membeli barang inter ini bergantung pada keberuntungan, ada barang yang masih bagus dan ada juga barang yang sudah kurang performa.



Karena itu, jika tidak ingin membeli barang yang tidak pasti kualitasnya lebih baik membeli iPhone iBox yang sudah pasti mendapatkan kualitas baru dan garansi pembelian.

Sementara jika dipantau dari sisi ukuran resolusi dan megapixel pada varian hp yang sama maka tidak akan ada perbedaan antara iPhone iBox maupun inter. Sebab keduanya sama-sama diproduksi oleh Apple, dan perbedaan mendasar hanya terletak padaagenpenjual.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)