Zoho Workplace vs Microsoft 365, Mana yang Lebih Sesuai untuk Bisnis di Indonesia?

Rabu, 07 Agustus 2024 - 20:47 WIB
loading...
Zoho Workplace vs Microsoft...
(Ilustrasi: dok Zoho Workplace)
A A A
JAKARTA - Di ruang kerja digital modern, banyak bisnis telah bergantung pada software produktivitas dan kolaborasi untuk memfasilitasi kerja tim yang lebih baik dan menyederhanakan operasional.

Zoho Workplace dan Microsoft 365 adalah dua di antara sedikit pemain di industri software produktivitas, masing-masing menawarkan serangkaian aplikasi office dan tools yang dirancang untuk meningkatkan kolaborasi, produktivitas, dan efisiensi.

Bagi bisnis di Indonesia, memilih platform tersebut bukan hal mudah. Keputusan yang manajemen ambil dapat sangat mempengaruhi operasional tim Anda dan berefek pada pertumbuhan bisnis secara keseluruhan.

Maka itu kami akan mengajak Anda mempelajari fitur, harga, dan kemampuan keduanya. Namun sebelum itu, mari berkenalan terlebih dahulu dengan Zoho Workplace.

Apa itu Zoho Workplace?

Jika sebelumnya pernah menggunakan Microsoft Office, maka Anda tidak akan merasa asing ketika menggunakan aplikasi office besutan Zoho ini. Zoho Workplace adalah satu rangkaian aplikasi office yang mendukung produktivitas dan kolaborasi kerja.

Zoho Workplace sudah menggunakan teknologi berbasis cloud yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis modern, sehingga Anda dapat bekerja di manapun dan kapanpun, baik melalui komputer maupun smartphone.

Diluncurkan oleh Zoho Corporation, sebuah perusahaan yang terkenal dengan rangkaian aplikasi bisnisnya yang luas, Zoho Workplace dibangun untuk mampu terintegrasi secara lancar dengan produk Zoho lainnya. Misalnya Zoho CRM untuk mengelola hubungan dengan pelanggan, Zoho Desk untuk layanan dan dukungan pelanggan, serta masih banyak lagi.

Perbedaan Zoho Workplace vs Microsoft 365

Kembali ke pembahasan utama, berikut adalah beberapa perbandingan yang bisa Anda jadikan pertimbangan ketika memilih software atau aplikasi office untuk bisnis.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)