Surga Anak-anak, Pameran Mainan Terbesar di Indonesia Digelar di Surabaya

Kamis, 01 Agustus 2024 - 20:09 WIB
loading...
Surga Anak-anak, Pameran...
Indonesia Toys Paradise digelar di Dupak Center Blok A Nomor 20a Surabaya. Foto/Nur Syafei
A A A
SURABAYA - Kabar gembira bagi para pencinta mainan anak . Pameran mainan terbesar dan pertama di Indonesia bertajuk Indonesia Toys Paradise digelar di Dupak Center Blok A Nomor 20a Surabaya, Kamis (1/8/2024).

Pameran ini menghadirkan aneka mainan produk UMKM lokal dan produk mainan dari manca negara. Gelaran ini merupakan bagian dari kampanye mendorong pertumbuhan ekonomi Usaha Kecil Menengah (UKM) guna meningkatkan daya saing produk lokal di kancah Internasional.

Surga Anak-anak, Pameran Mainan Terbesar di Indonesia Digelar di Surabaya


Terlihat aneka mainan anak mulai dari produk lokal hingga luar negeri dipamerkan. Mulai dari boneka, mobil-mobilan, lego hingga mainan edukasi.



Dijadwalkan pameran akan digelar dalam jangka waktu setahun. Hal ini untuk mempermudah kerja sama antara pembeli dan produsen.

Surga Anak-anak, Pameran Mainan Terbesar di Indonesia Digelar di Surabaya


"Indonesia Toys Paradise ini melibatkan semua pihak dengan membangun ekosistem jaringan baik itu dengan pemerintah, customer maupun vendor. Pameran ini mengadopsi negara China dimana konsep showroom seperti sekarang ini berhasil," ujar Hardy Pangdani, CEO of Tritunggal Abadi Jaya Indonesia.



Dalam kesempatan ini, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memberi apresiasi lantaran pameran mainan anak ini bertujuan memberdayakan UMKM lokal dan meningkatkan daya saing terhadap produk lokal dengan produk luar negeri. Diharapkan event ini juga menambah pendapatan asli daerah Surabaya.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3812 seconds (0.1#10.140)