Huawei Perkenalkan HUAWEI MatePad SE 11, Tablet Canggih Harga 2 Jutaan untuk Aktivitas Digital Semua Anggota Keluarga

Jum'at, 19 Juli 2024 - 10:58 WIB
loading...
A A A
Orang tua pun tidak perlu khawatir dengan benturan-benturan yang biasa terjadi ketika tablet dipegang oleh anak, karena tablet ini berbalut material metal unibody yang menjadikannya lebih kokoh dan awet untuk penggunaan jangka panjang.

Untuk kenyamanan menatap layar berlama lama orang tua juga tak perlu khawatir, karena HUAWEI MatePad SE 11 mengusung layar berukuran 11 inci Full HD Plus, lengkap dengan sertifikasi Dual TĂśV Rheinland Certification yaitu Low Blue Light dan Flicker Free yang memastikan kenyamanan mata, serta color gamut 100% sRGB untuk kualitas visual terbaik. Oleh karenanya, keunggulan layar tersebut menjadikan tablet ini cocok untuk mendukung kegiatan sehari-hari seperti belajar, bekerja, dan saat menikmati hiburan.

2. HUAWEI M-Pen Lite, stylus presisi yang jadikan aktivitas mencatat dan menggambar jadi lebih seru
Huawei Perkenalkan HUAWEI MatePad SE 11, Tablet Canggih Harga 2 Jutaan untuk Aktivitas Digital Semua Anggota Keluarga

Bagi para orang tua yang bekerja secara mobile, tablet HUAWEI MatePad SE 11 bisa menjadi solusi untuk mendukung berbagai produktivitas harian, kapan dan dimanapun. Tablet ini telah dilengkapi stylus HUAWEI M-Pen Lite, yang dapat digunakan untuk membuat catatan ataupun bahan presentasi jadi terlihat lebih interaktif.

Tablet pintar ini juga ditenagai baterai stylus yang mampu bertahan hingga 150 jam dalam penggunaan normal serta waktu standby hingga 10 bulan, sehingga Anda tidak perlu sering mengganti baterai. Terlebih lagi, baterai yang digunakan juga baterai A4 yang umum ditemukan. Selain itu, bodi HUAWEI MatePad SE 11 sudah terbuat dari material unibody, sehingga bisa lebih worry free ketika terjadi benturan-benturan kecil.

Serunya lagi, stylus ini bisa dengan mudah dijepit di flip cover, sehingga praktis dibawa ke mana saja. Misal, saat ayah sedang mendengarkan video conference di ruang kerja, HUAWEI M-Pen Lite dapat memudahkan proses mencatat materi dengan lebih ringkas dan kreatif. Belum lagi dengan exquisite pen tip stylus yang dirancang khusus, pengalaman saat menulis di HUAWEI Notes pun jadi terasa begitu menyenangkan.

HUAWEI MatePad SE 11 dan stylus HUAWEI M-Pen Lite juga menjadi pasangan sempurna untuk si kakak yang ingin berkreasi dan menyelesaikan tugas sekolah. Desain klip pena portable-nya yang praktis memungkinkan si kakak untuk membawa stylus dengan mudah saat belajar di manapun dan kapanpun.

3. Baterai berdaya besar untuk produktivitas tanpa batas
Ibu modern yang tidak bisa jauh dari gadget saat beraktivitas sehari-hari pasti akan merasa terbantu oleh kehadiran HUAWEI MatePad SE 11. Tablet ini dilengkapi baterai 7.700 mAh yang menjadikannya tahan lama dengan penggunaan 2-3 hari tergantung skenario pemakaian, serta penggunaan hingga 10 jam secara terus menerus.

Ibu pun bisa selalu menempatkan tablet ini untuk menemani aktivitasnya seharian penuh, mulai dari memasak sambil mengintip video resep online, berolahraga di rumah sambil mendengarkan podcast favorit, sejenak meditasi ditemani aneka video wellness, hingga menamatkan drakor favorit di waktu luang.

4. Andal untuk bantu melindungi proses eksplorasi anak dan penggunaan oleh lansia melalui fitur Parental Control dan Senior Mode
Huawei Perkenalkan HUAWEI MatePad SE 11, Tablet Canggih Harga 2 Jutaan untuk Aktivitas Digital Semua Anggota Keluarga

HUAWEI MatePad SE 11 hadirkan fitur Parenting Control bisa bantu orang tua membatasi screen time anak memilih aplikasi yang bisa diakses untuk anak-anak (Foto: Dok Huawei)

Orang tua tidak perlu khawatir saat anaknya menggunakan HUAWEI MatePad SE 11 untuk mengeksplor dunia digital lebih jauh. Berkat fitur Parenting Control yang disematkan pada tablet terbaru Huawei ini, para orang tua bisa mengatur dan memantau penggunaan tablet anak-anak mereka. Fitur ini juga bisa bantu orang tua membatasi screen time anak memilih aplikasi yang bisa diakses, hingga mengatur konten yang sesuai dengan usia buah hati tercinta.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)