Perlukah Upgrade ke HP Lipat di 2024? 3 Alasan Pre-Order Galaxy Z Fold6

Jum'at, 12 Juli 2024 - 08:26 WIB
loading...
Perlukah Upgrade ke...
Galaxy Z Fold6 mengalami peningkatan Galaxy AI signifikan, desain lebih ramping dan ringan, serta bonus pre-order menarik. Foot: SEIN
A A A
JAKARTA - Samsung baru saja meluncurkan generasi terbaru smartphone lipatnya, Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6. Konsumen sudah memesan HP tersebut lewat pre-order.

Nah, mengapa harus melakukan pre-order Galaxy Z Fold6? Perlukah upgrade ke HP lipat di 2024?

1. Galaxy AI Ditingkatkan

Salah satu fitur paling menarik dari Galaxy Z Fold6 adalah peningkatan signifikan pada teknologi Galaxy AI. Samsung telah mengintegrasikan kecerdasan buatan ke dalam berbagai aspek perangkat ini, terutama untuk meningkatkan pengalaman komunikasi lintas bahasa.

“Peningkatan fitur AI di Galaxy Z Fold6 sangat serius, tidak ada di HP lipat lainnya di pasaran,” beber Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience.

Fitur Interpreter yang ditingkatkan, misalnya, memungkinkan konsumen menggunakannya di dua layar bersamaan, baik di layar utama maupun Cover Screen. Pengguna dapat dengan mudah berkomunikasi dengan orang dari berbagai negara tanpa kendala bahasa, bahkan saat perangkat dalam posisi Flex Mode.

Selain itu, fitur Listening Mode memungkinkan pembuatan subtitle secara real-time saat mendengarkan percakapan satu arah, seperti presentasi atau kelas bahasa asing. Galaxy AI akan secara otomatis membuat subtitle dan menerjemahkannya ke dalam berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia.

Integrasi dengan Galaxy Buds3 atau Buds3 Pro juga memungkinkan konsumen mendengar hasil terjemahan tanpa harus melihat layar. Ini adalah fitur yang sangat berguna bagi pelajar bahasa atau profesional yang sering berinteraksi dengan orang asing.

2. Desain Lebih Ramping dan Ringan

Samsung telah mendengarkan umpan balik dari pengguna dan menghadirkan Galaxy Z Fold6 dengan desain lebih ramping dan ringan. Bobotnya hanya 239 gram dan ketebalan 12,2 mm, perangkat ini lebih mudah digenggam dengan satu tangan saat dilipat, membuatnya lebih nyaman dibawa-bawa.

Dual rail hinge juga telah ditingkatkan, memungkinkan perangkat tertutup rapat saat dilipat, sehingga layar terlindungi maksimal. Pilihan warna menarik, seperti Silver Shadow, Pink, dan Navy, serta warna eksklusif Black dan White yang tersedia di Samsung.com, memberikan sentuhan personalisasi bagi pengguna.


3. Bonus Pre-Order

Samsung tidak hanya menawarkan perangkat, tetapi juga memberikan bonus pre-order menarik. Dengan melakukan pre-order Galaxy Z Fold6 dari 10 hingga 14 Juli 2024, berikut keungungan yang didapat konsumen:

- Mendapat Earphone nirkabel Galaxy Buds FE atau Galaxy Buds3
- Samsung Care+ hingga 1 tahun, proteksi perbaikan dan penggantian perangkat termasuk layanan antar jemput gratis.
- Cashback hingga Rp1,5 juta
- Paket data Telkomsel (eSIM) 150GB
- Penawaran Rp2,299 juta dengan Samsung Card
- Galaxy Experience Space di Kota Kasablanka, Jakarta, mulai 11 Juli hingga4Agustus2024.

Harga Galaxy Z Fold6:
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)