Dilengkapi AI, Kursi YOKISA Mampu Hindari Kesalahan Pemijatan

Jum'at, 14 Juni 2024 - 17:11 WIB
loading...
Dilengkapi AI, Kursi YOKISA Mampu Hindari Kesalahan Pemijatan
Kursi YOKISA. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perfect Health Indonesia kembali meluncurkan kembali Kursi Pijat inovatif dan canggih, memperkuat dominasi sebagai market leader di bisnis kursi pijat.



Kursi Pijat Yokisa dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan pijatan berkualitas dengan teknologi canggih, seperti Super Long SL RAIL ini memberikan pijatan menyeluruh dari kepala hingga paha, sementara teknologi Auto Body Curve Detection memastikan pijatan yang presisi, mengurangi risiko kesalahan pemijatan.

“Setelah menjadi leading Market of Massage Chair, Perfect Health Indonesia tetap konsisten dengan produk-produk berkualitas untuk mendukung gaya hidup sehat. Untuk itu, Kami dengan bangga meluncurkan produkbaru Kursi Pijat yaitu Kursi Pijat YOKISA,” ucap Direktur Perfect Health Indonesia, Adi Prasetyo, di PRJ Kemayoran, Jumat (14/6/2024).

Peluncuran produk ini diresmikan bertepatan dengan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta.

Adi berharap, dengan adanya Kursi Pijat Inovatif dan Canggih, YOKISA bisa meningkatkan daya tarik konsumen.

Selain itu, after sales yang dijalankan saat ini sudah jauh lebih baik sehingga untuk informasi yang ingin didapatkan konsumen setelah memiliki produk ini akan lebih mudah didapatkan.

“Pelayanan terbaik ini diberikan guna kepuasan konsumen dalam menggunakan produk kami,” ujarnya.

Pius Tarung selaku District Manager Perfect Healt Indonesia menjelaskan, Yokisa merupakan salah satu jawaban dari masyarakat untuk medapatkan kursi pijat dengan fitur modern serta harga yang affordable.

“Dengan Super Long SL RAIL pengguna akan mendapatkan pijatan menyeluruh dari kepala hingga area paha, YOKISA dilengkapi dengan Auto Body Curve Detection Accurate Massage Sore Points sehingga pijatan akan lebih presisi sehingga resiko kesalahan dalam melakukan pemijatan tidak akan terjadi. Teknologi AI juga disematkan pada YOKISA ” tutur Pius.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3344 seconds (0.1#10.140)