Memanfaatkan Retrieval-Augmented Generation, AI Masuk ke dalam Sistem Pelayanan

Rabu, 29 Mei 2024 - 14:06 WIB
loading...
Memanfaatkan Retrieval-Augmented Generation, AI Masuk ke dalam Sistem Pelayanan
AI Masuk ke dalam Sistem Pelayanan. FOTO/ CNET
A A A
JAKARTA - Teknologi AI ( Artificial Intelligence ) sudah mulai merambah berbagai sistem pelayanan, baik di sektor publik maupun swasta. Hal ini dikarenakan AI memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya sangat cocok untuk diterapkan dalam bidang pelayanan.



Seperti yang dilakukan Synology melakukan transformasi layanan customer service global dengan mengintegrasikan AI ke dalam seluruh proses layanan, sehingga meningkatkan efisiensi dan kualitas dukungan yang diberikan secara signifikan.

Dengan memanfaatkan arsitektur Retrieval-Augmented Generation, dukungan AI Synology memiliki akses ke materi teknis yang dianonimkan dan insight troubleshoot yang diperoleh dari pengalaman Synology dalam melayani jutaan pengguna di seluruh dunia.

Proses penyelarasan dan pembelajaran lebih lanjut dapat memastikan respons yang berkualitas tinggi serta bermanfaat bagi pengguna.

"Synology menyediakan dukungan teknis yang komprehensif, mencakup pertanyaan terkait penggunaan produk, troubleshoot untuk isu kritis, serta konsultasi untuk penerapan yang kompleks," kata Vincent Tsai, Direktur Customer Service di Synology.

Dengan diperkenalkannya dukungan AI generasi pertama Synology, pengguna dapat mengantisipasi waktu respons yang jauh lebih cepat, dengan peningkatan hingga 20 kali lipat, memberikan pengalaman layanan pengguna yang lebih optimal.

"Dengan pengenalan dukungan AI terbaru ini, tujuan kami adalah mengurangi waktu respons untuk pertanyaan yang paling umum secara signifikan, sehingga memungkinkan teknisi dukungan teknis kami untuk berkonsentrasi dalam menangani kasus-kasus kompleks yang memerlukan perhatian segera.” tambahnya
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)
pixels