Butuh Laptop Gaming Tangguh? Ini Beberapa Pilihan Menarik

Selasa, 28 Mei 2024 - 11:05 WIB
loading...
Butuh Laptop Gaming Tangguh? Ini Beberapa Pilihan Menarik
Asus Tuf Gaming dirancang khusus untuk gamer yang memerlukan laptop dengan kinerja dan ketahanan yang tangguh. (Foto: Asus Indonesia)
A A A
JAKARTA - Laptop banyak membantu orang zaman sekarang bekerja, mulai dari menulis, menggambar, menginput data, menyiapkan presentasi, mengelola keuangan, membuat notasi musik dan lain sebagainya. Bobotnya yang ringan dan bentuknya yang pipih sangat mudah ditenteng ke mana pun sehingga dengan laptop orang bisa bekerja di mana saja. Ditambah fitur yang makin lengkap dan canggih, menjadikan laptop memenuhi seluruh kebutuhan orang akan perangkat elektronik untuk meringankan pekerjaan.

Di luar soal pekerjaan, laptop juga bisa untuk mendapatkan hiburan bagi penggunanya, seperti menonton film, mendengar musik, dan main game serta aktivitas lainnya yang menyegarkan syaraf setelah tegang bekerja. Betul, untuk main game, kamu memerlukan laptop gaming. Karena laptop untuk gaming memang beda dengan laptop untuk sekadar bekerja atau nonton. Laptop gaming umumnya memiliki ram dan memori besar yang memungkinkan main game lancar dan aman.

Dengan ram dan memori besar, harga laptop gaming tentu berbeda dengan laptop bukan untuk gaming. Tapi jangan khawatir, karena kamu bisa memilih laptop gaming second . Laptop gaming second bisa kamu dapatkan dengan harga lebih bersahabat tanpa mengurangi performa melalui marketplace terpercaya Tokopedia. Mulai dari harga Rp3.900.000 merek Lenovo G480 core i5 dual, hingga Rp8.800.000 merek Asus TUF Gaming FX504GD Core i5 - Gen 8.

Pilihan berikutnya adalah Lenovo IdeaPad Gaming 3 , laptop ini memiliki desain yang sporty serta lengkap dengan fitur-fitur khusus yang akan menjamin performa untuk gaming. Dengan layar berukuran 15,6 inci dan resolusi yang memadai memberi tampilan yang tajam dan imersif. Membuat seolah berada di tengah permainan.

Guna memuaskan penggunanya, keyboard-nya dirancang dengan pencahayaan latar belakang ditambah tata letak ergonomis, sehingga kamu mendapatkan kenyamanan yang mengesankan saat main game. Apalagi dengan respons yang sangat kuat, akan makin ngebut main game.

Prosesor pada Lenovo IdeaPad Gaming 3 adalah Intel Core i5 atau i7 terbaru, yang membuat pemrosesan sangat cepat dan kuat sehingga lancar untuk menjalankan game terbaru. Jangan lupa seri ini digenapi dengan kartu grafis diskret, seperti NVIDIA GeForce GTX atau RTX, yang memungkinkan pengalaman gaming yang lebih memuaskan karena visual yang detail dan meyakinkan.

Soal harga laptop Lenovo Ideapad Gaming 3 bervariasi, tergantung spesifikasi, model, dan tentunya varian. Kalau kamu beli di Tokopedia, kamu masih bisa menebusnya dengan harga mulai dari Rp10.899.000. Tentu saja ini harga yang menarik karena produk laptop Lenovo Ideapad Gaming 3 yang ditawarkan Tokopedia tidak diragukan lagi 100% asli dan kualitas tinggi.

Kalau kamu tak punya uang tunai, Tokopedia menawarkan cicilan dan paylater sebagai metode pembayaran. Selain itu, kamu akan mendapatkan berbagai bonus dan promo eksklusif dengan berbelanja di Tokopedia dari mulai diskon yang berlimpah, voucher cashback berupa Go-pay Coins, hingga gratis ongkir.

Pilihan ketiga laptop gaming adalah ASUS TUF F15 . Ini merupakan serangkaian produk dan perangkat keras gaming keluaran Asus, perusahaan teknologi terpercaya. Asus Tuf Gaming dirancang khusus untuk gamer yang memerlukan laptop dengan kinerja dan ketahanan yang tangguh tanpa kehilangan nilai estetika pada desainnya.

Laptop ini pastinya dilengkapi dengan prosesor yang kuat, layar yang mantap dengan refresh rate tinggi. Agar kinerja tetap bagus, laptop ini dilengkapi fitur pendinginan yang efisien. Motherboard laptop ini memiliki desain yang tahan lama yang dirancang untuk para gamer, fitur khusus gaming seperti dukungan multi-GPU, dan kualitas audio yang lebih baik.

Kamu dapat membeli Asus Tuf Gaming juga di Tokopedia dengan harga mulai dari Rp8 jutaan hingga Rp22 jutaan. Ayo nikmati pengalaman menyenangkan belanja berbagai barang elektronik di Tokopedia.
(skr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)
pixels