OPPO Gelar Fun Football, Pertemukan Legenda Sepak Bola Dunia dan Timnas All Star Indonesia

Senin, 27 Mei 2024 - 17:07 WIB
loading...
OPPO Gelar Fun Football, Pertemukan Legenda Sepak Bola Dunia dan Timnas All Star Indonesia
OPPO bakal menggelar fun football mempertemukan legenda sepak bola dunia dan mantan pemain Timnas Indonesia. (Foto: Muhamad Fadli Ramadan)
A A A
JAKARTA - Menyambut final Liga Champions di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 2 Juni 2024, OPPO bakal menggelar fun football. Pertandingan persahabatan ini akan mempertemukan legenda sepak bola dunia dan mantan pemain Timnas Indonesia.

OPPO merupakan sponsor resmi UEFA Champions League (UCL) sejak 2022. Pada tahun lalu, OPPO mengundang legenda sepak bola, Ricardo Kaka, ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya secara langsung.

Kali ini, mereka memiliki konsep berbeda dengan mengadakan pertandingan persahabatan dengan konsep 5 Vs 5. Timnas All Star Indonesia akan melawan legenda sepak bola dunia. Para legenda itu adalah Ricardo Kaka, Roberto Carlos, Robert Pires, Iker Casillas, dan Clarence Seedorf.

"OPPO dan UEFA memiliki kesamaan semangat, di mana OPPO itu memiliki tekad untuk bisa menginspirasi para penggunanya, seperti UEFA yang mau menginspirasi para penggemar sepak bola di dunia,” kata Arga Bima Jaksana Putra, Head of Public Relations OPPO Indonesia, di Jakarta Selatan, Senin (27/5/2024).

OPPO Gelar Fun Football, Pertemukan Legenda Sepak Bola Dunia dan Timnas All Star Indonesia




Pertandingan bersejarah ini rencananya akan berlangsung pada 30 Mei 2024 di Stadion Wembley, London, Inggris. Mantan Timnas Indonesia yang akan berlaga pada ajang tersebut adalah Raphael Maitimo, Syahrian Abimanyu, Irfan Bachdim, Andritany Ardhiyasa, dan Evan Dimas.

“Tahun ini, OPPO bersama UEFA Champions League dan PSSI memberikan kejutan dengan mengadakan pertandingan persahabatan 5 vs 5 antara pesepakbola inspiratif Indonesia melawan pemain legendaris dunia di tim UCL Legends yang akan digelar di London. Kami berharap pertandingan persahabatan ini dapat memicu semangat dan menginspirasi para penggemar sepakbola di seluruh dunia,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.



Untuk menambah euforia, OPPO juga mengundang masyarakat dan para penggemar sepak bola Indonesia untuk mengikuti tantangan sundul bola setinggi 2 meter di instalasi #WhatAHeader Challenge yang ada di Gandaria City dan Plaza Indonesia.

Peserta dengan unggahan konten Instagram Reels terbaik akan mendapatkan hadiah OPPO Pad Air , sementara peserta dengan skor tertinggi akan memenangkan jersey eksklusif bertanda tangan pemain legendaris UCL. Setiap peserta juga berkesempatan memenangkan OPPO Enco Buds2.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6460 seconds (0.1#10.140)
pixels