Mengenang Kabosu, Anjing Shiba Inu Ikonik yang Mencuri Hati Elon Musk

Sabtu, 25 Mei 2024 - 09:00 WIB
loading...
A A A
Pada tahun 2020, Sato berbicara tentang Kabosu, merinci bagaimana dia menjadi bagian dari keluarganya, dan memberikan sejarah singkat tentang foto ikonik itu dalam sebuah wawancara dengan Know Your Meme, arsip momen dan gambar viral online.

"Relawan yang membawa Kabosu keluar dari pusat kesejahteraan hewan dan melindunginya memberinya nama itu. Saya pikir mereka mendapatkannya karena Kabosu memiliki wajah bulat. Kabosu adalah sejenis buah jeruk," kata Sato.

"Saya mengambil foto untuk memperbarui blog saya. Saya mengambil banyak foto setiap hari, jadi hari itu tidak ada yang luar biasa. Kabosu senang difoto, jadi dia senang kamera diarahkan ke arahnya. Saya tidak tahu apa-apa, dan saya masih belum mengerti," tambahnya tentang popularitas foto tersebut.

Pada November tahun lalu, patung Kabosu dan sofanya seharga USD100.000 yang didanai oleh Own The Doge, sebuah organisasi kripto, diresmikan di sebuah taman di Sakura. Sato dan Own The Doge juga telah menyumbangkan dana dalam jumlah besar ke beberapa badan amal internasional, termasuk sumbangan USD1 juta kepada Save the Children.
(msf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2515 seconds (0.1#10.140)