HUAWEI WATCH FIT 3 Segera Mendarat di Indonesia, Smartwatch Stylish Dukung Gaya Hidup Fit dan Fashionable

Senin, 13 Mei 2024 - 14:00 WIB
loading...
A A A
Selain itu, pengguna juga dapat memantau aktivitas dan kualitas tidurnya melalui TruSleep™ 4.0, sehingga pola tidur dapat disesuaikan demi mendapatkan kebugaran yang optimal.

Serunya lagi, pengguna juga bisa memperhatikan total kalori yang telah dikonsumsi lewat aplikasi terbarunya, “New Stay Fit”. Berkat fitur terbaru ini, pengguna bisa memonitor secara tepat berapa jumlah gula, protein, hingga lemak yang telah masuk ke dalam tubuh. Jadi, bagi penganut ‘diet mulai besok’, HUAWEI WATCH FIT 3 ini memang tercipta untukmu!

3. HUAWEI WATCH FIT 3 cuma butuh satu kali pengisian daya untuk 10 hari pemakaian

Berkat teknologi terdepan Huawei, HUAWEI WATCH FIT 3 memiliki daya baterai tahan lama dengan durasi pengisian mengisi daya yang lebih cepat, membuatnya cocok sebagai wearables untuk Gen Z yang menjalani pola hidup serba cepat.

Tidak perlu khawatir baterai habis saat travelling, marathon atau bersepeda, karena dengan daya baterai smartwatch dalam kondisi 100%, pengguna bisa bebas charge ulang hingga seminggu ke depan. Ketika baterai full, HUAWEI WATCH FIT 3 bisa bertahan hingga maksimal 10 hari.

Kerennya lagi, dengan pengisian daya yang sudah mendukung fast charging, cukup dengan 5 menit charge, pengguna sudah bisa menggunakan perangkat jam pintar terbaru Huawei tersebut seharian penuh.

4. Integrasi ke smartphone semakin mudah, HUAWEI WATCH FIT 3 buat konektivitas jadi lebih seamless

Bagi penganut fast living, seperti Gen Z, fitur integrasi antara smartphone ke smartwatch yang tersedia di HUAWEI WATCH FIT 3 semakin memudahkan pengguna dalam beraktivitas. Smartwatch ini menawarkan fitur quick reply untuk menjawab panggilan dan pesan WhatsApp, hingga fitur NFC yang dapat digunakan untuk pembayaran nirkontak.

Dengan begitu, pengguna sudah tidak perlu lagi mengeluarkan dompet ataupun smartphone ketika mau bertransaksi. Ditambah dengan tampilan widget service 2.0, pengguna dapat mengakses aplikasi dan layanan yang dibutuhkan secara lebih ringkas dan efisien.

5. HUAWEI WATCH FIT 3 kompatibel di sistem operasi manapun
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2683 seconds (0.1#10.140)