WhatsApp Siapkan Fitur untuk Mengetahui Orang yang Suka Abaikan Pesan

Minggu, 12 Mei 2024 - 09:39 WIB
loading...
WhatsApp Siapkan Fitur untuk Mengetahui Orang yang Suka Abaikan Pesan
WhatsApp Siapkan Fitur baru. FOTO/ CNET
A A A
MENLO PARK - WhatsApp bersiap untuk meluncurkan pembaruan yang akan sedikit mengganggu kebiasaan Anda mengabaikan pesan orang lain.



Fitur terbaru pada aplikasi perpesanan ini memungkinkan pengguna untuk melihat siapa di antara kontak mereka yang baru-baru ini aktif menggunakan aplikasi, sebuah langkah yang diharapkan WhatsApp dapat mendorong lebih banyak interaksi dan percakapan.

Seperti dilansir dari Daily Mail, menurut pengujian beta yang diamati oleh WABetaInfo, pembaruan ini akan menampilkan daftar orang-orang yang baru saja aktif di WhatsApp.

Pada dasarnya, WhatsApp ingin Anda lebih proaktif dalam memulai percakapan dengan orang-orang di daftar kontak yang jarang Anda ajak bicara.

Pembaruan ini saat ini tersedia di versi pra-rilis WhatsApp untuk iOS dan Android, dengan peluncuran resmi secara luas diprediksi dalam beberapa minggu mendatang.

Fitur baru ini akan ditampilkan di tab "Status". Di sana, Anda akan melihat daftar kontak yang baru-baru ini aktif, diurutkan berdasarkan waktu terakhir mereka menggunakan aplikasi.

Perlu diingat bahwa daftar ini tidak menunjukkan waktu persis seseorang terakhir kali aktif, melainkan hanya menunjukkan apakah mereka aktif dalam beberapa jam terakhir.

Masih harus dilihat bagaimana pengguna akan menerima fitur ini. Beberapa mungkin merasa ini membantu untuk memulai percakapan dengan orang-orang yang jarang mereka hubungi, sementara yang lain mungkin menganggapnya sebagai gangguan privasi.

Hanya waktu yang bisa menjawab apakah fitur ini akan berhasil mendorong lebih banyak interaksi dan percakapan di WhatsApp.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)