Hypernet Technologies Gelar Ramadhan Iftar Dinner, Pererat Kebersamaan dengan Pelanggan

Kamis, 04 April 2024 - 18:55 WIB
loading...
A A A
Hypernet Technologies Gelar Ramadhan Iftar Dinner, Pererat Kebersamaan dengan Pelanggan

Ratusan pelanggan Hypernet Technologies selain menikmati hidangan lezat, juga dapat mendapat insight terbaru dari perusahaan yang dikenal dengan tagline Terima Beres, Fokus Berbisnis ini.

Berikan Solusi Keamanan Siber

Sudino Oei menambahkan, Hypernet Technologies berkomitmen besar pada keamanan siber pada 2024. Keamanan siber menjadi salah satu tantangan yang dihadapi pelaku usaha di Indonesia. Data menjadi hal yang sangat berharga bagi bisnis.

Perusahaan membutuhkan suatu cara yang tepat untuk dapat melindungi data perusahaan yang berharga dari serangan siber. Investasi untuk Network Security dan End Point Protection terkadang menjadi kendala bagi perusahaan karena hal tersebut membutuhkan dana yang cukup besar, belum lagi perusahaan perlu menyediakan IT Security Staff untuk menjaga keamanan data tersebut.

Karena hal tersebut, Hypernet mengembangkan solusi Security Managed Service dimana hal ini menjawab kebutuhan pelanggan akan keamanan data dan infrastruktur IT, seperti layanan keamanan End Point dan layanan VPN Perusahaan.

“Adapun tiga pilar utama dalam keamanan siber, yakni Hyper Connectivity, Hyper IOT, dan Hyper Security. Sehingga dapat membantu bisnis pelanggan kami tetap berkembang tanpa memusingkan terkait dengan keamanan data dan jaringan perusahaan. Terkait keamanan siber kami juga memiliki Defend IT360 untuk menjaga keamanan dan kesehatan sistem IT pelanggan secara holistik,” ujar Sudino.

Sudino menambahkan, perusahaan juga mempunyai layanan aplikasi HyperCare, yang memudahkan pelanggan untuk mengelola layanan jaringan bisnis dimanapun dan kapanpun. Aplikasi ini membantu memantau kondisi dan kendala jaringan secara langsung, cek tagihan, dan lainnya.

Dalam bukber kali ini juga memberikan penghargaan kepada pelanggan yang sudah bertahun-tahun menjadi mitra Hypernet Technologies. Untuk kategori Most Loyal Customer diraih ECS, BioMedika, dan KDDI. Sedangkan Most Growing Customer diraih Family Mart, BRI Finance, dan Isuzu.

Dalam closing statement-nya Sudino menjelaskan Ramadhan Iftar Dinner menciptakan suasana yang hangat dan akrab, serta memungkinkan para peserta untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang Hypernet Technologies.

“Melalui kegiatan bukber kami membuktikan bahwa teknologi tidak hanya tentang inovasi, tetapi juga tentang menghargai nilai-nilai budaya dan mempererat tali silaturahmi. Dengan menggelar bukber Hypernet Technologies menegaskan komitmennya dalam mendukung pengembangan dan penyebaran teknologi di seluruh Indonesia,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3581 seconds (0.1#10.140)