Hypernet Technologies Gelar Ramadhan Iftar Dinner, Pererat Kebersamaan dengan Pelanggan

Kamis, 04 April 2024 - 18:55 WIB
loading...
Hypernet Technologies Gelar Ramadhan Iftar Dinner, Pererat Kebersamaan dengan Pelanggan
Selain menikmati hidangan lezat, pelanggan Hypernet Technologies juga dapat mendapat insight terbaru dari perusahaan. (Foto: dok Hypernet Technologies)
A A A
JAKARTA - Hypernet Technologies perusahaan Managed Service Provider di Indonesia menggelar acara Ramadhan Iftar Dinner bersama pelanggan. Acara buka bersama (bukber) ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan sinergisitas dengan pelanggan sekaligus merayakan Ramadan.

Acara buka puasa bersama yang berlangsung di JS Luwansa Hotel, Kuningan, Jakarta, Rabu (3/4/2024), dihadiri ratusan pelanggan Hypernet Technologies. Selain menikmati hidangan lezat, pelanggan juga dapat mendapat insight terbaru dari perusahaan yang dikenal dengan tagline Terima Beres, Fokus Berbisnis ini.

Sebelumnya, perusahaan yang resmi menjadi bagian dari PT XL AXIATA Tbk. 22 Maret 2022, dan terus berkomitmen untuk terus memberikan layanan informasi dan teknologi (IT) yang terbaik bagi Indonesia, telah mengadakan bukber bersama dengan mitra bisnis serta pelanggan perusahaan.

Dalam rangkaian bukber regional ini, Hypernet Technologies telah mengunjungi kota-kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Palembang, Balikpapan, Semarang, Surabaya, Bali, Makassar, dan Jakarta. Setiap acara di kota-kota tersebut diisi dengan berbagai kegiatan yang mempererat ikatan silaturahmi dengan mitra bisnis serta pelanggan perusahaan.

Momen bukber yang disponsori Synnex, Sistech Kharisma, Hewlett Packard Enterprise, hingga INGRAM kali ini makin berkesan dengan kehadiran Founder dan CEO Hypernet Technologies Sudianto Oei. Hadir pula Sudino Oei CTO Hypernet Technologies dan William Soeganda VP Commercial Hypernet Technologies.

Acara dimulai dengan tausiah yang dibawakan Ustadz Hendri Abu Rabbani. Dalam tausiahnya dia mengajak para hadirin yang datang untuk selalu menjaga hubungan dan menanamkan rasa takut pada Allah SWT.

Selesai berbuka puasa dan salat Magrib, pada tamu undangan mendapat kesempatan untuk mengikuti doorprize dengan hadiah menarik berupa voucher belanja, smartband, hingga headphone wireless, LED TV.

William Suganda dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pelanggan, yang telah mempercayakan Hypernet Technologies dalam memberikan solusi pembangunan sistem informasi guna meningkatkan efektivitas proses bisnis.

Hypernet Technologies hadir dan menawarkan layanan penyediaan serta pengelolaan sumber daya informasi dan teknologi baik berupa perangkat lunak dan perangkat keras. Tidak hanya dari sisi perangkat, perusahaan teknologi ini juga hadir beserta sumber daya manusia yang dibutuhkan oleh pelanggan.

“Sesuai dengan slogan kami #TerimaBeres #FokusBerbisnis, kami memampukan para pelaku usaha untuk fokus penuh kepada urusan bisnis. Sementara kami yang menyelesaikan semua urusan terkait TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi),” ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1502 seconds (0.1#10.140)